Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 September 2017

Hadir Produk Otomotif Baru Pengunjung GIIAS Auto Show 2017 Antusias


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Selama di gelar pada Pameran GIIAS Auto Show 2017 yang berlangsung mulai 20 hingga 24 September tersebut. Pengunjung sangat  antusias sehingga selama pameran terus memadati area  pameran.selain pengunjung mendapat informasi mengenai mobil - mobil terbaru para Agen Pemegang Merek dan aksesoris otomotif juga memberikan berbagai promo khusus yang hanya bisa ditemui selama pameran berlangsung.

Pada tahun ketiga penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show, awareness masyarakat Surabaya dan Jawa Timur tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional semakin meningkat. Antusiasme dari para komunitas otomotif juga semakin tinggi dengan tersedianya ajang gathering All Communities dan beragam acara kompetisi yang diadakan oleh penyelenggara.

“GIIAS Surabaya kali ini banyak sekali menampilkan mobil keluaran baru  dan banyak sekali acara yang bisa diikuti oleh pengunjung. Semoga GIIAS semakin sukses dan semakin banyak brand-brand APM yang hadir di tahun-tahun yang akan datang,” kata Abdi salah satu  seorang pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 asal Malang yang ditemui di lokasi pameran.

Dilihat dari jumlah pengunjung, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mampu menarik 30.298 pengunjung, sedangkan pada tahun 2016 naik menjadi 34.362 pengunjung. Pada gelaran tahun ini, jumlah pengunjung ditargetkan dapat melebihi 34,000 orang selama 5 hari.

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event selaku penyelenggara GIIAS Auto Showmengungkapkan,  dengan  hadirnya pameran tersebut yang telah dilaksanakan selama Dua pameran dari serangkaian GIIAS di 3 Kota yakni Makasar dan Surabaya telah memberikan berbagai pengalaman terhadap pameran ini.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat jawa timur dan surabaya pada khususnya bahwa antusiasme masyarakat semakin meningkat menandakan bahwa pameran GIIAS Surabaya 2017 sudah menjadi ikon bagi pameran mobil khususnya di Surabaya, serta kami berharap hingga penutupan pameran minggu malam masyarakat dapat memanfaatkan momentum untuk mendapatkan banyak promo menarik dan pamungkas dari para peserta,” ujarnya.

Hadir pada 20-24 September 2017 di Grand City Convex, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan sejumlah brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 diikuti 12 brand passanger car BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan dan 1 brand commercial vehicle Mitsubishi Fuso. Setelah terlaksana di Surabaya sebagai kota ketiga dari rangkaian kegiatan GIIAS Auto Show 2017, GAIKINDO akan melanjutkan pameran otomotif ini di kota Medan pada 22-26 November 2017.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran mencapai 8.038 m² dan area parkir 40.000 m². Untuk informasi lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2017, silakan buka laman www.surabayaautoshow.com. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar