Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 20 Agustus 2016

Babinsa Pabean Cantikan Melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat



KABARPROGRRESIF.COM : (Surabaya) Demi menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantikan Serda Kusman jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Kusman mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat. Jum’at (19/8)

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantikan Serda Kusman menghimbau kepada warga masyarakat warga Kalimas Hilir untuk menjaga kebersihan lingkungan, jaga kesehatan dan tidak gegabah dan menahan diri ketika menangani suatu masalah.

Menurut Komandan Koramil 0830/03 Pabean Cantikan  Mayor Inf Suwadi, berpesan pada Babinsa untuk menyampaikan ke warga “wlaupun rangkaian HUT RI ke 71 sudah usai, lingkungan tetap dijaga kerapihan dan kebersihannya, agar lingkungan tampak rapih, bersih dan indah juga lingkungan tetep kondusif.” jelas Danramil.

Mayor Inf Suwadi pada Komsos yang digelar Babinsa dengan warga masyarakat warga Kalimas Hilir, ini juga menghimbau kepada warga agar selalu “Jaga pola hidup sehat dengan lingkungan diupayakan tetap bersih.” Tegasnya.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar