Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 20 Agustus 2016

Pemkab Madiun Gelar Acara Resepsi Kenegaraan



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Acara Resepsi Kenegaraan Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema "Indonesia Kerja Nyata" digelar Pemerintah Kabupaten Madiunbertempat di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun Jl. Alun-Alun Utara Kota Madiun. Rabu(17/8/16).

Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan salam kepada tamu undangan dan mengucapkan Syukur Alhamdulillah dalam pelaksanaan HUT RI Ke 71 berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Ucapan kasih juga disampaikan kepada Anak-Anak Paskibraka Tahun 2016 dan pada orang tua agar memberi perhatian terhadap Putra dan Putrinya jangan terpengaruh dengan narkoba.
Selain itu juga Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos mengajak para undangan untuk mendoakan para pejuang yang telah gugur mendahului kita, agar mendapat tempat yang layak disisi Allah.

Turut menghadiri Acara Resepsi Kenegaraan Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Wakil Bupati Madiun Drs. Iswanto, M.Si, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos, Kapolres Madiun AKBP Sumaryono, SH, SIK, MH, Perwakilan Yonif Para Raider 501/BY, Perwakilan Lanud Iswahyudi, Kepala Kejaksaan Negeri Madiun, Ketua DPRD Kabupaten Madiun dan Anggota, Camat Se Kabupaten Madiun serta Paskibraka KabupatenMadiun.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar