Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 Juni 2017

Anggota Brimob Di Tusuk Orang Tak Dikenal di Depan Mabes Polri


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Lagi-lagi anggota kepolisian Republik Indonesia menjadi incaran pembunuhan orang-orang yang mengaku sirik dengan korps  seragam coklat ini.

Kali  ini bukan korps baju coklat aja  yang diincar namun korps baju hitam di korps kepolisian ini pun jadi sasarannya.

Seorang anggota Brimob diduga diserang orang tak dikenal di Masjid Falatehan, Kompleks Peruri, tepatnya di seberang Markas Besar Polri, Jakarta.

Seorang saksi mata bernama Andrian menuturkan, peristiwa ini terjadi setelah salat Isya di masjid tersebut. Kebetulan, kata dia, ada sejumlah anggota Brimob yang turut ikut salat berjemaah.

"Tadi setelah salat, saya lihat ada orang membawa pisau ke luar Masjid," kata Andrian di dekat lokasi kejadian, Jakarta, Jumat (30/6/2017) malam

Andrian menduga, insiden penyerangan terjadi di dalam masjid. Dia melihat pelaku dilumpuhkan oleh anggota Brimob yang kebetulan bereaksi atas kejadian tersebut.

"Pelaku sempat berjalan ke luar masjid saya lihat. Pakai kemeja dan celana jeans biru. Saya juga sempat dengar suara tembakan tiga kali," ucap dia. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar