Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Juni 2017

Dandim Kediri Pantau Langsung Pergerakan Arus Balik Lebaran


KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Puncak arus mudik sudah terlewati beberapa hari lalu dan saat ini tinggal menunggu waktu saja datangnya arus balik. Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) memantau pergerakan arus balik yang berada di pos-pos pengamanan lebaran hari ini, Rabu (28/06/2017).

Pemantauan di awali di pos pengamanan lebaran yang berada di kawasan monumen SLG, dan di pos ini Dandim Kediri disambut Danramil Ngasem, Kapten Kav Suradi. Dari pengamatan sementara, arus lalu lintas masih normal, baik dari arah Kediri menuju daerah lain atau sebaliknya. Arus lalu lintas cenderung mengarah pada objek wisata, dan diwaktu yang bersamaan kawasan monumen SLG juga ramai dikunjungi warga, baik berasal dari Kediri maupun luar daerah.

Selanjutnya perjalanan Dandim Kediri bergerak menuju pos pengamanan lebaran di Jl. Raya Plemahan, dan Danramil Plemahan, Kapten Kav Adi menyambut kedatangannya dengan menyampaikan segala informasi terkait arus mudik dan balik lebaran. Arus lalu lintas saat itu masih normal dan tidak ada kemacetan kendaraan.

Demikian juga saat melihat situasi langsung arus lalu lintas yang ada di pos pengamanan lebaran di Jl. Raya Papar dengan didampingi Danramil Papar, Kapten Chb Mulyono. Arus lalu lintas di Jl.Raya Papar relatif normal, hanya sedikit lebih ramai dibanding hari-hari biasa, tetapi secara keseluruhan tidak ada kemacetan atau antrian kendaraan.

Dibawah guyuran hujan, Dandim Kediri bersama Danramil Purwoasri, Kapten Inf M.Yunus memantau langsung arus balik yang berada di pos pengamanan lebaran di Mengkreng. Hujan yang turun tak menyurutkan anggota TNI dan Polri yang bersiaga di lokasi itu untuk terus memantau pergerakan kendaraan yang melewatinya. Dari laporan Kapten Inf M.Yunus, sejauh ini tidak ada kemacetan lalu lintas di jalur ini, semua berjalan lancar. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar