Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Juni 2017

Apel Gelar Pasukan Operasi Rahmadaniyah Dan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438/H Di Lamongan


KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Bertempat di Alun Alun Lamongan telah di laksanakan  Apel gelar pasukan operasi ramadaniyah Semeru 2017/Pengamanan hari raya idul fitri 1438 H dengan tema” Melalui apel gelar Pasukan Ramadaniyah semeru 2017, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan intansi terkait dalam rangka memberikan rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Idul fitri 1438 H dengan Di Pimpin langsung Oleh H.Fadeli SH.MM (Bupati Lamongan dan Komandan Apel AKP Bayu (Kasatlantas Polres Lamongan) dan di ikuti Sekitar 400 orang. Senin (19/06/2017)

Dalam kesempatan apel tersebut terdapat susunan acara sebagai berikut” 1 SST gabungan  POM dan Sub gartab,1 SST Kodim 0812 Lamongan, 2 SST Polres lamongan, 1 SST Sat POL PP,1 SST Dishub, 1 SSK Damkar ,1 SST BNPD,1 SSK Sencom, 1 SSK Pramuka.

Hadir dalam kegiatan ini” Forkopimda Kab lamongan,Dra Hj. Kartika Hidayati,MM.MHP( Wabup kab lamongan),Danramil jajaran Kodim 0812 Lamongan Perwira Staf dan Kapolsek jajaran Polres Lamongan.

Dalam apel tersebut H.Fadeli SH. MM Selaku Inspektur Upacara Membacakan amanat dari Kepala kepolisian Republik Indonesia yang intinya” Apel gelar pasukan yang di laksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Polres ini bertujuan untuk mengecak kesiapan akhir personil beserta kelengkapanya baik dari polri maupun ungsur terkait serta segenap potensi masyarakat yang terlibat dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H, dan juga menjaga kesetabilitas harga pangan polri dan jajaranya telah membentuk satgas pangan guna menjaga kesetabilitas harga di masyarakat, saya juga menekankankepada seluruh personil untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.

Untuk Satwil yang mempunyai aplikasi onlain untuk lebih sering memberikan informasi guna kelancaran arus mudik lebaran, agar kecelakaan arus mudik  lebaran  agar kecelakaan lalulintas dapat kita tekan dari tahun lalu.

Ada beberapa hal yang harus di pedomani dan dilaksanakan dalam operasi ramadaniyah 2017 dengan penuhy tanggung jawab yaitu” meningkatkan kewaspadaan dalam kesiap siagaan,Siapkan serta pelihara serta siapkan kodisi fisik dan mental untuk dapat senantiasa memberikan pelayanan yang perima,Persiapkan dengan baik seluruh peralatan sarana dan perasarana, lakukan tugas dengan penuh ketulusan dan keiklasan,Penggelaran personil harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifits,Lakukan tindakan provisional dan proaktif dalam melibatkan semua fungsi TNI Polri. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar