Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 24 Juni 2017

Koramil jajaran Kodim 0829 Bangkalan Sebagai Rest Area Pemudik Lebaran


KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Selain menerjunkan anggota TNI dari Kodim 0829/Bangkalan dalam rangka membantu aparat kepolisian melaksanakan pengamanan mudik lebaran 1438 H, Kodim 0829/Bangkalan, juga memyediakan rest area bagi para pemudik, di tiap-tiap Koramil.

Komandan Kodim0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, S.H., menyatakan bahwa, personel  Kodim 0829/Bangkalan, disebar di pos pengamanan dan pengaturan yang tersebar dijalur-jalur yang dilewati para pemudik.

”Dalam operasi kemanusiaan ini kami terjunkan personel  Kodim 0829/Bangkalan guna membantu aparat kepolisian, ” ujarnya.

Sejumlah kantor Koramil yang berada dekat dengan jalur mudik lebaran juga dipersiapkan untuk dipergunakan sebagai tempat beristirahat para pemudik.

”Prioritas adalah kantor Koramil yang dekat dengan jalur mudik, tetapi pada prinsipnya seluruh kantor koramil di Garut bisa digunakan sebahai res area ” ungkap Dandim.

Lanjut Dandik, pihaknya berharap arus mudik lebaran tahun ini berjalan dengan sukses. Para pemudij bisa selamat sampai tujuan untuk berkumpul dengan sanak saudara.

” Para pemudik bisa sampai dikotanya masing-masing dengan selamat, ” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar