Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Juni 2017

Wadan Lantamal V Terima Kunjungan Kerja Tim SKK Migas


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E., M.M. menerima kunjungan kerja Tim SKK Migas di ruang rapat Yos Sudarso Markas Komando Lantamal V, Surabaya, Selasa (20/6).

Katim SKK Migas yang dipimpin oleh Laksamana Muda TNI M. Atok Urrohman selaku Deputi Duk Bisnis membawa  Kepala Perwakilan SKK Migas JABANUSA Ali Masyar yang didampingi oleh lima Kontraktor dari Exxonmobil cepu Ltd.(Roy Bomantara), Pertamina asset 4 (Abdul Kanan), Pertamina Hulu Energi (Agung Wibowo), Petronas carigali ( Nadia dan Akhmad Hartono), Husky CNOOC Madura Ltd. (Sutaryono Mistar).

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten Danlantamal V, Komandan Pomal Lantamal V, Kakuwil, Kafasharkan, Kadiskum, Dansatkamla dan Kadisfaslan Lantamal V.

Pada Kesempatan tersebut Deputi Duk Bisnis SKK Migas Laksamana Muda TNI M. Atok Urrohman menyampaikan ucapan terima atas sambutan yang hangat ini, semoga dimasa-masa yang akan datang SKK Migas dan Lantamal V bisa menjalin hubungan yang lebih erat khususnya terkait dengan pengamanan yang berada di laut wilayah kerja Lantamal V.

Sementara itu Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., menyampaikan terima kasih atas kedatangannya di Mako Lantamal V. Ia berharap semoga tali silaturrahim yang selama ini telah terjalin dengan baik agar bisa terus terbina. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar