Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Juni 2017

Dandim 0507/Bekasi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Jaya TA.2017 Di Polres Metro Bekasi Kota


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Kekuatan apel gelar operasi Ramadniya Jaya melibatkan 609 Personil dengan perincian dari Pamen : 33 personil, Kodim 0507/Bks : 30 personil, Sub Denpom : 7 personil, Sat Shabara : 90 personil, Sat Lantas : 50 personil, Sat Intelkam : 30 personil, Sat Reskrim : 30 personil, Sat Narkoba : 20 personil, Polsek Bekasi Timur : 21 personil, Polsek Bekasi Selatan : 20 personil, Polsek Bekasi Kota : 20 personil, Polsek Bekasi Utara : 22 personil, Polsek Bantar Gebang : 20 personil, Polsek Pondok Gede : 22 personil, Polsek Jati Asih : 21 personil, Polsek Medan Satria : 16 personil, Kesehatan : 3 personil, Propam : 20 personil, Dishub : 30 personil, Sat Pol PP : 31 personil, Pokdar : 50 personil, Senkom : 12 personil, Pramuka Saka Bhayangkara : 11 personil.

Rangkaian kegiatan apel tersebut dimulai oleh AKBP. Wijonarko, Sik Msi (Waka Polres Metro Bekasi Kota) dan kemudian membacakan amanat dari (Jendral.Tito Karnavian Sik Msi P.hd) yaitu terima kasih atas kehadiran pejabat Kota Bekasi dan dalam apel gelar pasukan kali ini merupakan wujud kesiapaan pengamanan di hari lebaran. Dalam pelaksanaan oprasi Ramadaniyah kita akan melakukan pengamanan seperti arahan Bpk.Presinden yaitu agar kita menjaga kesetabilitasan pangan jangan ada lagi permainan yang membuat harga pangan naik tinggi,serta kita juga akan melakukan pengamanan preventif dengan menekan tingkat kejahatan Rancanmor,curas dan rumsong sewaktu penghunianya melakukan mudik.

Oprasi Ramadaniyah akan dilakukan selama 16 Hari dan akan dilakukan  dengan instansi terkait baik dari Dishub dan TNI, diharapkan kejadian kecelakaan dalam arus mudik bisa berkurang dan keamanan arus mudik dan arus balik dapat lebih aman dan tertib jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga segenab personil yang melakukan pengamanan Oprasi Ramadaniyah menjadi amal ibadah yang baik dimata allah Swt. Terakhir sebelum saya tutup amanat ini saya mohon maaf lahir batin keseluruh segenap personil yang akan melaksanakan oprasi Ramadaniyah Thn.2017. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar