Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Juni 2017

Arus Balik, Koramil Tanah Merah Bangkalan, Siapkan Rest Area


KABARPROGRESIF.COM: (Bangkalan) Untuk membantu dalam pengamanan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1438 H, jajaran Kodim 0829/Bangkalan khususnya Koamil Tanah Merah Bangkalan menyiapkan beberapa rest area untuk para pemudik.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo mengatakan, rest area disiapkan untuk pemudik pada setiap Koramil yang di lalui oleh arus mudik maupun arus balik.

“Para pemudik yang lelah disarankan untuk memanfaatkannya, dan jangan memaksakan diri mengemudi dalam kondisi lelah,” jelasnya.

Rest Area, Koramill 0829/06 Tanah Merah disediakan fasilitas memadai untuk para pemudik.

“Semoga bisa sedikit membantu menghilangkan rasa lelah dalam rangka perjalanan para pemudik sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya,” ujar Kapten Inf Suharjo.

Kapten Inf Suharjo kepada pemudik menghimbau untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan di jalan.

”Karna ada pepatah “biar lambat asal selamat” dan yang penting selalu berdo’a agar diberi keselamatan dalam perjalanan,” ujarnya.

“Komandan Kodim 0829/Bangkalan juga telah menginstruksikan kepada seluruh komando kewilayahan, (Koramil) yang dilalui arus mudik untuk menyiapkan pos-pos peristirahatan,” terangnya.

Koramil menyiapkan pos-pos peristirahatan yang dilengkapi dengan fasilitas umum agar para pemudik bisa beristirahat nyaman di tengah perjalanan menunju kampung halaman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar