Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Juni 2017

Pasimin Melepas Keberangkatan Cuti Gelombang Ke II


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Pasimin Pers Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kapten Chb Sulikin mengambil Apel pada pelepasan Cuti lebaran gelombang II di lapangan Apel Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS. Rabu (28/06).

Sebelum pelepasan cuti Pasimin Pers mengecek terlebih dahulu jumlah anggota Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS yang akan melaksanakan cuti lebaran kemudian beliau memastikan kembali bahwa THR sudah diterima ke seluruh anggota. Ini salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada kita. Semua itu harus kita syukuri.

Pasimin Pers Kapten Chb melepas Cuti lebaran gelombang Kedua sejumlah 50 orang. Dalam apelnya beliau menyampaikan arahan dan penekanan selama melaksanakan cuti Lebaran. Bahwa apel ini sebagai pengecekan awal kesiapan baik personil, materil maupun moril anggotanya.

Dalam penekanannya Pasimin Pers menyampaikan agar menjaga faktor keamanan selama melaksanakan cuti dan agar kembali tepat waktu, khusus bagi anggota yang akan mudik menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat agar cek kembali kendaraan sebelum berangkat, lengkapi surat-surat kendaraan, jangan kebut kebutan. Apabila lelah jangan dipaksakan lebih baik istirahat dahulu agar selamat sampai tujuan dan apabila ada kendala selama melaksanakan cuti Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 segera lapor sesuai dengan herarki. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar