Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Juni 2017

Danlanal Yogyakarta Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi “Ramadniya Progo 2017”


KABARPROGRESIF.COM : (Yogyakarta) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Progo 2017 Polda D.I. Yogyakarta di Mapolda D.I. Yogyakarta, Jl. Ring Road Utara, Condongcatur, Sleman, D.I. Yogyakarta kemarin.

Apel gelar pasukan yang diselenggarakan Kepolisian Daerah (Polda) D.I. Yogyakarta tahun ini mengambil tema “Melalui apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Progo 2017 kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1438 H/2017 M”.

Bertindak selaku Pimpinan Apel pada gelar pasukan tersebut Gubernur D.I. Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X yang dihadir oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) D.I. Yogyakarta.

Pada apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh jajaran instansi terkait di D.I. Yogyakarta, antara lain dari TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, Dinas PU Perumahan dan ESDM, Jasa Raharja, Jasa Marga dan Mitra Kamtibmas lainnya.

Sedangkan Lanal Yogyakarta diwakili jajaran Detasemen Polisi Militer (Denpomal) Lanal Yogyakarta.

Operasi Kepolisian terpusat dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 H adalah bersifat terbuka dalam bentuk Operasi Harkamtibmas, dilaksanakan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan nyaman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar