Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 Juni 2017

Anggota Kodim 0508/Depok Evakuasi Mayat Tanpa Identitas


KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Anggota Kodim 0508/Depok mengevakuasi jasad mayat wanita di Kali Licin RT. 03/11 Kel. Mampang Kec. Pancoran Mas Depok, Jumat (30/06/2017). Awal mula mayat ditmukan karena sebelumnya anggota kodim 0508/Depok mendapat laporan dari seorang warga yang melintas di pinggir kali adanya kecurigaan melihat mayat yang hanyut di kali, karena kebetulan kali tersebut berada tepat di depan Makodim maka warga tersebut melapor kepada anggota Kodim.

Kasdim 0508/Depok dengan anggota segera mendatangi TKP dan ternyata kecurigaan warga benar yang mengapung adalah mayat wanita, yang awalnya mereka mengira boneka yang mengapung hanyut di kali. Segera diambil tindakan untuk mengangkat mayat, dengan kesigapan Serma Jemina Anggota Kodim 0508/Depok yang langsung turun ke kali untuk mengangkat mayat agar tidak jauh terbawa arus. Dengan bantuan anggota Kodim lain dan masyarakat dengan waktu tak lama mayat sudah bisa diangkat.

Mayat wanita tersebut diketemukan tanpa identitas, di perkirakan umur 30 tahun tanpa identitas dengan ciri ciri kulit kuning langsat, rambut ikal sepundak, memakai daster dan celana pendek warna merah muda. Tampak terdapat luka di kening sebelah kiri, pelipis sebelah kiri dan kepala masih mengeluarkan darah segar dan belum bisa dipastikan merupakan korban pembunuhan atau korban tenggelam.

“Kita tidak bisa mengira-mengira hanya dari bekas luka apakah korban pembunuhan atau korban tenggelam, nanti lebih jelas pihak Kepolisian yang akan mengidentifikasi” terang Kasdim 0508/Depok Mayor Inf Mistar, SE yang turut membantu proses evakuasi.

Tidak berapa lama datang pihak Kepolisian yaitu Kapolsek Pancoran Mas bersama anggota untuk mengambil tindakan selanjutnya. Pada pukul 08.45 Wib, Tim identivikasi dari Polresta Depok datang ke TKP pimpinan AKP R. Sadasitepuh dan selanjutnya jasad mayat dibawa ke RS Dr. Sukamto Kramajati Jakarta Timur untuk diidentifikasi. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar