Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Juni 2017

Koramil Klampis Bangkalan, Siapkan Rest Area Untuk Pemudik


KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Koramil 0829/14  Klampis jajaran Kodim 0829/Bangkalan dalam rangka membantu aparat kepolisian melaksanakan pengamanan mudik lebaran 1438 H, memyediakan rest area bagi para pemudik, Selasa (27/6/2017)

Danramil 0829/14  Klampis Kapten Kav Handri Tjahyo, menyatakan bahwa, personel  Koramil, disebar di pos pengamanan dan pengaturan yang tersebar dijalur-jalur yang dilewati para pemudik. ”Dalam operasi kemanusiaan ini kami terjunkan personel  Koramil Klampis guna membantu aparat kepolisian, ” ujarnya.

Sejumlah kantor Koramil dari Kkodim 0829/Bangkalan yang berada dekat dengan jalur mudik lebaran juga dipersiapkan untuk dipergunakan sebagai tempat beristirahat para pemudik.

Danramil, berharap arus mudik lebaran tahun ini berjalan dengan sukses. Para pemudij bisa selamat sampai tujuan untuk berkumpul dengan sanak saudara. ” Para pemudik bisa sampai dikotanya masing-masing dengan selamat, ” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar