Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Juni 2017

Terjaring OTT, Gubernur Bengkulu dan Istri Tiba di Gedung KPK


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti tiba di Gedung KPK usai terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bengkulu.

Ridwan Mukti yang mengenakan kemeja berwarna putih dan berpeci itu tak memberikan komentar apa pun. Dia yang tiba sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (20/6/2017), tanpa penutup wajah dan terlihat pasrah serta tenang memasuki gedung KPK.

Istri Ridwan, Lily Martiani Maddari, tiba terakhir dari rombongan OTT. Lily yang mengenakan kemeja batik dan berkerudung hijau ini hanya menunduk sambil memegang tangan petugas wanita KPK.

Dalam OTT di Bengkulu pada Selasa pagi, Tim Satgas KPK mengamankan lima orang, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istri Lily Martiani beserta tiga orang lainnya yang diduga sebagai pihak swasta, pengusaha, dan seorang perantara suap.

KPK kini memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum kepada lima orang tersebut. Berdasarkan informasi, OTT ini berkaitan dengan suap proyek jalan di salah satu wilayah di Bengkulu. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar