Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Juli 2017

Babinsa Koramil 0814/01 Kota Ingatkan Bahaya Narkoba


KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Babinsa Koramil 0814/01 Kota Kodim 0814 Jombang Serka Edi mensosialisasi bahaya Narkoba dan minuman keras (miras) atau beralkohol kepada anak sekolah di SDN Banjardowo 2 Desa Banjar Dowo kecamatan Jombang selama 2 hari 27-28 Juli 2017. Kegiatan bersama Babimkamtibmas serta Kepala Desa Banjardowo atu 3 Pilar ini berlangsung di tef)mpat pertemuan wali murid SDN Banjardowo 2 dihadiri para guru dan murid SD.

Serka Edi yang mewakili 0814/01 Kota Kapten Inf Mustaji yang tidak bisa menghadiri menjelaskan, wilayah Jawa Timur, kususnya di Kabupaten Jombang yang dilewati jalan propinsi ini Letaknya strategis, menjadikan Jombang sebagai pintu masuk peredaran Narkoba dan miras baik lokal maupun non lokal.

“ Situasi kenakalan remaja sudah nampak hal negatif dikalangan remaja generasi penerus bangsa dari mulai merokok, miras, hingga mencoba-coba mengkonsumsi narkoba oleh karena itu perlu sekali disampaikan pada anak usia dini sebagai pencegahan “, narkoba merupakan zat berbahaya karena bisa menyebabkan efek halusinasi, doping dan menyebabkan kecanduan. Kita harus waspada jangan sampai keluarga kita khususnya generasi muda terjerumus dengan yang namanya narkoba, karena efeknya bisa menyebabkan kematian dan berurusan dengan hukum," tegas Serka Edi.

Doni Erfantoro.Spd selaku kepala sekola SDN Banjardowo 2 mengungkapkan, sangat berterima kasih atas terselenggaranya giat tersebut, kita sebagai pengajar tidak kurang kurang dalam penyampaian tentang masalah narkoba, tapi dengan bersinerginya semua instansi memberikan sosialisai langsung, maka kita bisa mewujudkan generasi emas generasi sehat tanpa narkoba.  (ar

0 komentar:

Posting Komentar