Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 28 Juli 2017

Wakasal Buka Sidang Pantukhir Pusat Calon Kadet AAL Tahun 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman membuka Sidang Panitia Penentuan Akhir (Pantukhir) tingkat pusat penerimaan calon Kadet AAL tahun 2017 di gedung Gelombang Samudera Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V kemarin.

Sebelum buka sidang Pantukhir,  kedatangan orang no dua dijajaran TNI AL ini disambut  Danlanal Malang Kolonel Laut (E) G. Sugiono, S.H. beserta perwira staf  di Gedung Gajah Mada Lanal Malang.

Penerimaan Kadet AAL tahun 2017 saat ini diikuti oleh calon taruna AAL sebanyak 148 calon taruna dan 25 calon taruni terbaik  dari utusan setiap panitia daerah di seluruh Indonesia.

Para calon Kadet yang mengikuti sidang  Pantukhir Pusat ini, sebelumnya telah mengikuti beberapa tahapan seleksi di tingkat daerah masing masing diantaranya seleksi administrasi awal,  pemeriksaan kesehatan umum I/II, seleksi psikologi I/II serta wawancara, seleksi  kesamaptaan jasmani, seleksi mental ideologi, sinyalemen dan daktiloskopi, pemeriksaan administrasi dan sidang Panthukirda.

Seleksi ditingkat pusat ini,  merupakan seleksi ulang dan lanjutan dari seleksi tingkat daerah unyuk menentukan yang terbaik seperti : pemeriksaan administrasi, Kesamaptaan jasmani, Kesehatan umum, Kesehatan Jiwa dan tes akademik bagi Kadet AAL. Seleksi diakhiri dengan sidang panthukir pusat  dan hasilnya akan diumumkan pada besok hari (hari ini Kamis tanggal 27 Juli 2017) .

Dalam penerimaan Kadet AAL th 2017 saat ini bersamaan dengan penerimaan Caba PK TA 2017 yang jadwal panthukir pusatnya akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 28 Juli 2017 mendatang yang akan dipimpin oleh Aspers Kasal.

Hadir dalam kegiatan Panthukirpus Penerimaan Kadet AAL antara lain Irjenal,  Aspam Kasal, Aspers Kasal, Aspers panglima TNI, Danjen Akademi TNI, Gubernur AAL, Dir SDM Ditjen Kuathan Kemhan,  Kadispamal, Kadisminpersal, Irbin Panglima TNI , Kadiswatpersal, Kadiskesal, Kadispsial, Paban 1 Ren Spersal, Paban 2 Binteman , Kalapetal, Kasubdiskesmatla, Kasubdisbinjasmus , Kasubdislitpers, Kasubdis Psipers , seluruh Aspers Lantamal I –XIV dan Pabandya Binkowal. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar