Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Juli 2017

Prabowo Dijadwalkan Bertemu SBY Besok Malam


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) dijadwalkan bertemu pada Kamis (27/7/2017) malam.

"Iya besok pertemuannya," kata Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat, Imelda Sari, Rabu (26/7/2017).

Belum ada kepastian mengenai waktu pertemuan keduanya. Namun, menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo, pertemuan akan digelar malam.

"Meski besok malamnya masih tentatif, namun jam berapa dan di mananya rasanya teman-teman media sudah tahu juga, ya?" kata Roy Suryo.

Sementara itu, hal serupa diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Menurutnya, waktu pertemuan masih diatur.

"Tentatif besok malam," ucap Dasco.

Belum ada kepastian tempat pertemuan keduanya. Berdasarkan informasi yang beredar, pertemuan akan berlangsung di kediaman SBY di Cikeas.

Sebelumnya, Sekretariat Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan bahwa pertemuan keduanya salah satunya akan membahas tentang Pemilu 2019.

"Pak Prabowo dengan Pak SBY masih terus mencocokkan waktu karena ketum kan memiliki agenda-agenda yang sangat padat. Insya Allah dalam waktu dekat ini beliau akan ketemu pada waktu yang cocok," kata Ahmad Muzani, Senin (24/7/2017).

Pertemuan antar-elite politik, menurut dia, amat penting. Pasalnya, Indonesia memiliki model politik patron, di mana kesamaan mudah terbangun jika antarpartai politik rutin berdiskusi.

"Sehingga kalau pemimpinnya sering bertemu, membicarakan persoalan-persoalan bangsa maka perbedaan-perbedaan pandangan bisa lebih cepat diselesaikan," kata Muzani. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar