Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Juli 2017

BNN: Sabu 300 Kg di Pluit Disembunyikan di Mesin Pemolis Sepatu


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan sekitar 300 kilogram narkotika jenis sabu dari dalam rumah di Jalan Muara Karang Cantik Nomor 16 Blok D Selatan RT 04 RW 18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Sabu itu disembunyikan pelaku di mesin pemoles sepatu.

"Dari 8 mesin pemoles sepatu (berisi @ 1 mesin 1,1 kg sabu) total Barang bukti yang berhasil disita 300 Kg sabu," tulis Kabag Humas BNN, Kombes Sulistiandriatmoko

Menurut dia, BNN juga mengamankan mobil box yang mengangkut mesin pemolis sepatu. Sebelum penangkapan, mobil box ini tiba di gudang yang terletak di Kompleks Perumahan Muara Karang itu.

"Rumah yang dijadikan gudang penyimpanan BB narkotika sabu," imbuh Sulis.

Saat ini BNN masih mengamankan dan berjaga-jaga di lokasi. Terlihat banyak kardus di halaman depan rumah tersebut. Diduga isi kardus itu adalah ratusan kilogram sabu-sabu.

"Ini lokasi penyimpanan sabu," Arman menandaskan.

Tangkapan besar sabu ini merupakan yang kesekian setelah kepolisian mengamankan 1 ton sabu yang diselundupkan ke Anyer, Banten, oleh warga negara Taiwan. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar