Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Juli 2017

Dekan FH UHT Sosialisasi Program Kekhususan FH UHT di Mako Lantamal V


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dekan FH UHT Dr. Chomariyah, S.H., M.H., menyosialisasikan Program Kekhususan Fakultas Hukum Universitas Hang Tuah Surabaya kepada ratusan prajruit dan PNS yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Mako Lantamal V), Kamis (27/7).

Sosialisasi tersebut dihadiri Pabanwat Spers lantamal V Letkol Laut (P) Sri hartono , Dr. Ninis Nugraheni, S.H., M.H. (Wakil Dekan FH UHT), Kaprodi S1 FH UHT Dita Birahayu, S.H., M.H., Dr. Chomariyah, S.H., M.H., Dekan FH UHT sebagai nara sumber,

Menurut Dr. Chomariyah, S.H., M.H., Fakultas Hukum UHT memiliki Visi Menjadikan Fakultas Hukum yang unggul dalam bidang hukum khususnya bidang hukum kelautan di tahun 2028, yang dibutuhkan adalah kompetensi  (Expert) yang sesuai dengan bakat dan minat, jadi jangan malas untuk menemukan apa yang baik bagi hidup kita dan masa depan kita, ketika memaparkan visi dan misi FH UHT dihadapan segenap prajurit dan pns Mako Lantamal V.

Sedangkan untuk Misi ada beberapa bagian antara lain satu, menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas di bidang hukum khususnya hukum kelautan yang memiliki wawasan kebangsaan. Dua, Mengembangkan organisasi yang sehat dalam penguatan tata kelola, transparansi dan  akuntabilitas di Fakultas Hukum. Tiga, Menyelenggarakan kegiatan  penelitian yang mendukung pengembangan di bidang hukum khususnya hukum kelautan. Empat, Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mengimplementasikan hasil karya dibidang hukum dan membantu memecahkan masalah hukum yang dihadapi masyarakat.

Banyak sekali fasilitas yang dimiliki oleh FH UHT seperti Gedung perkuliahan permanen seperti ruang perkuliahan ber-AC dilengkapi dengan LCD, Note Book dan Sound System, Hotspot Area, Perpustakaan Fakultas dan Universitas (online), Laboratorium Hukum, Ruang Pengadilan Semu, Ruang Unit Konsultasi dan Bantuan Hukum, Learning Manajemen Service dengan fasilitas E-Learning, Anjungan ATM Bank BTN, BNI dan Mandiri, Kantin dan Koperasi, Poliklinik dan Rumah Sakit Gigi, Masjid, Sarana parkir yang luas untuk mobil dan sepeda motor, S a t p a m dan lain-lain.

“Kita mempunyai program unggulan karena ilmu yang diberikan kepada para mahasiswa adalah dibidang hukum khususnya hukum  kelautan  yang mempunyai wawasan kebangsaan. Untuk anggota TNI AL (militer dan pns serta anaknya, red) yang akan menimba ilmu di FH UHT maka akan ada potongan sumbangan pembangunan maupun yang lain,” pungkasnya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar