Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Juli 2017

XL Axiata Hadirkan 5 Paket Prio Layanan Pascabayar


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Guna untuk meningkatkan Layanan secara maksimal kepada para pelanggan XL, kini XL terus berkomitmen dengan cara menghadirkan Layanan pascabayar XL PRIORITA, Layanan tersebut sebagai bentuk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan karakter maupun kebutuhan atas akses layanan data dan telekomunikasi yang beragam.

Layanan pascabayar XL PRIORITAS banyak menawarkan dan menghadirkan Paket PRIO dengan beragam tipe, masing-masing tipe paket menawarkan benefit layanan data dan telekomunikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan Paket ini berlaku mulai sejak diluncurkan pada 26 Juli 2017.

 Senior Advisor Postpaid dan XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, Masing-masing pelanggan selalu hadir dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Oleh karenanya kami memahami aspirasi para pelanggan yang tetap membutuhkan paket-paket layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka untuk akses data dan telekomunikasi.

" Kami menghadirkan lima tipe Paket PRIO yang bisa dipilih oleh pelanggan XL PRIORITAS disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Setiap tipe menawarkan benefit yang maksimal baik data 2G, 3G, 4G, Voice dan SMS.” katanya pada siaran persnya, Rabu (26/7/2017).

Rashad Javier S. menjelaskan, Lima pilihan tipe paket berserta manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan yakni, Paket PRIO Silver 12 GB Rp 100rb ( 10 GB di jaringan 4G + 2GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 100 menit dan 100 SMS ke semua operator ), Paket PRIO Gold 20 GB Rp 150rb (15 GB di jaringan 4G + 5GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 150 menit dan 150 SMS ke semua operator), Paket PRIO Platinum 30 GB Rp 250rb (20 GB di jaringan 4G + 10GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 250 menit dan 250 SMS ke semua operator), Paket PRIO Diamond 50 GB Rp 450rb (30 GB di jaringan 4G + 20GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 450 menit dan 450 SMS ke semua operator). dan Paket PRIO Ultima dengan manfaat Unlimited Data di jaringan 2G/3G/4G dan Unlimited Nelpon serta SMS ke semua operator.

" Kelima pilihan ukuran paket PRIO tersebut, masing-masing juga memberitakan manfaat tambahan berupa akses layanan Whatsapp, Line dan BBM tanpa batasan kuota." jelasnya.

Tidak hanya itu, masih kata Rashad. khusus Paket PRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 Hari, dan 5 Hari PRIOPASS yang dapat digunakan saat International Roaming di Negara - Negara Asean.

" Tentu saja, semua Paket PRIO didukung dengan kualitas jaringan yang didesain secara khusus sehingga memberikan layanan prioritas kepada pelanggannya, sehingga mampu memberikan koneksi yang lebih cepat dan stabil." terangnya.

Layanan kartu paskabayar XL PRIORITAS terus meningkatkan layanannya sejak diluncurkan pada Januari 2015. Oleh karenanya paket PRIO ini dapat dinikmati baik oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama. Bagi pelanggan baru dapat mendaftar kartu paskabayar XL PRIORITAS Center atau XL Center di wilayah Indonesia, sedangkan bagi pelanggan lama dapat melakukan pendaftaran paket melalui UMB *123# atau MyXL Postpaid. Kenyamanan pelanggan XL PRIORITAS juga didukung dengan kualitas jaringan melalui lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G. Guna terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata telah menyiapkan kapasitas jaringan yang memadai, dimana saat ini tidak kurang dari 288 kota/kabupaten di berbagai provinsi Indonesia telah terjangkau layanan XL 4G LTE.

Rashad menambahkan, sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, layanan pascabvayar PRIORITAS mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat. PRIORITAS telah terbukti mampu memuaskan pelanggan. Hal ini terbukti dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan yang hingga Juni 2017 telah mencapai lebih dari 580 ribu pelanggan, meningkat 9% dari akhir tahun 2016.

" Pendapatan layanan PRIORITAS juga meningkat sekitar 12% dari awal Januari 2016 sampai dengan Juni 2017." ujarnya.

Berangkat dari kesuksesan tersebut, XL Axiata ingin semakin serius dalam membidik segmen pascabayar. XL Axiata menyadari bahwa saat ini pelanggan semakin membutuhkan layanan yang bisa memberikan kebebasan dalam berkomunikasi. Karena itu, XL Axiata merancang ulang layanan pascabayar, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan memberikan kuota yang lebih besar dan memberikan kemudahan berkomunikasi telepon ataupun SMS ke semua operator.

" Selain itu, untuk semakin dekat sekaligus memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan pelanggan, XL PRIORITAS juga menyediakan PRIORITAS Center di 2 lokasi yang berada di pusat bisnis utama di Jakarta, yaitu di Grand Indonesia dan Gandaria City." pungkas Rashad. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar