Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 30 Juli 2017

Shopee Gelar Talk Show Bisnis di Surabaya Diikuti 100 Peserta

Kampus shopee berkolaborasi dengan JNE untuk mendukung pengusaha lokal di surabaya




KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebagai bagian dari program road show Kampus Shopee, Shopee dan JNE hadir di Surabaya untuk melaksanakan talk show bertema bisnis untuk lebih dari 100 pengusaha Iokal.

Talk show ini diharapkan mampu mendukung pengusaha Iokal untuk membangun bisnis online dan mengembangkan jangkauan bisnis mereka.

Dengan tema “Success in A Click! How To Build Your Online Business empire”, sesi ini akan diadakan pada tanggal 29 Juli 2017, mengundang Haykal Kamil, Chief Marketing Officer Brand Zaskia Mecca dan Tuhu Nugraha D, Digital Marketing Expert.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Surabaya merupakan kota ke-8 yang dikunjungi Shopee dalam Roadshow Kampus Shopee tahun ini. Hingga kini, program ini telah sukses menjangkau lebih dari 800 peserta di seluruh Indonesia. Selain mendapatkan informasi bisnis terkini dari para ahli, program ini juga ditujukan sebagai wadah bagi para pengusaha Iokal untuk saling bertemu, berbagi ide, dan saling menginspirasi satu dengan yang lainnya." jelasnya.

Sebagai salah satu pasar terbesar Shopee di Indonesia, Surabaya memiliki potensi pengusaha lokal yang besar untuk mengembangkan bisnis mereka melalui ranah digital.

Karenanya, Shopee akan berbagi strategi bisnis praktis dan kisah sukses yang inspiratif untuk mendukung mereka mengembangkan bisnis online mereka. Sesi ini akan mencakup beberapa topik, seperti pengembangan bisnis online, teknik pemasaran online, pengembangan brand, dan inovasi produk. Selain ilu, peserta juga akan mendapatkan sesi edukasi oleh JNE mengenai pilihan layanan pengiriman dan kepuasan konsumen.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari program Roadshow Kampus Shopee ini, karena sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung perkembangan bisnis pengusaha Iokal. Sebagai mitra bisnis yang strategis bagi Shopee sejak awal, JNE berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan layanan pengiriman ekspres dan logistik yang terintegrasi dengan cakupan wilayah yang Iuas, agar kebutuhan pengiriman berbagai macam jenis, ukuran, dan jumlah paket para pelaku UKM dapat terpenuhi, serta aktiiitas pengiriman paket dapat berjalan dengan nyaman. Karenanya, kami berharap melalui sesi Kampus Shopee, akan Iebih banyak pengusaha Iokal yang memanfaatkan layanan yang kami tawarkan, untuk membantu mengembangkan bisnis online mereka lebih jauh lagi." akunya.

Dimulai pada tahun 2016, Kampus Shopee merupakan sesi kelas edukasi serta sarana berbagi untuk pengusaha, guna menginspirasi mereka untuk mengembangkan bisnisnya. Kampus Shopee juga merupakan bagian dari perwujudan komitmen investasi Rp 100 Miliar untuk mendukung perkembangan pengusaha Iokal di Indonesia.

Tahun ini, Shopee menyelenggarakan Roadshow Kampus Shopee ke 13 kota di seluruh Indonesia, diantaranya Jakarta, Surabaya, Makassar, Bogor, Bandung, Bekasi, Medan, Semarang, Malang, Batam, Palembang, Bali dan Yogyakarta.

Untuk dapat berpartisipasi di salah satu sesi, silakan kunjungi akun media sosial Shopee dan mendaftarkan diri melalui link shopee.co.id/daftarbeginnercIass. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar