Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 24 Juli 2017

Letkol Laut (KH) Oon Erdiana Jabat Keprimkopal Lantamal V


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kepala Primer Koperasi Angkatan Laut (Keprimkopal) Lantamal V diserah terimakan dari dari Letkol Laut (S) Ajik Sasmianto, S.E kepada penggantinya Letkol Laut (KH) Oon Erdiana yang digelar di aula kantor Primkopal Lantamal V Jl. Danakarya Surabaya, Senin (24/7).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, SPd, M.AP. sekaligus Ketua Pengawas Primkopal Lantamal V, Komandan Tim Intel Lantamal V, Perwakilan Paban Sintel Lantamal V, Para Dan Unit Intel Lantamal V, Kasatpam Denma Lantamal V, Para Pengawas Primkopal Lantamal V dan segenap pengurus primkopal Lantamal V.

 Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan secara sederhana, namun demikian, tidak mengurangi makna dan arti dari pisah sambut itu sendiri. “Sengaja kami laksanakan acara pisah sambut ini secara sederhana, namun demikian tidak mengurangi arti dan makna dari acara pisah sambut ini”, ujar Letkol Laut (S) Ajik Sasmianto, S.E.

Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya pamit karena harus melaksanakan tugas di tempat lain. Ia berharap jalinan tali silaturrahim yang selama ini terjalin erat jangan sampai terputus.

"Saya tidak mutasi ketempat yang jauh, hanya beda tempat dan kesatuan saja, jalinan tali silaturrahim jangan sampai terputus," timpalnya.

Sementara itu pejabat baru Keprimkopal Lantamal V Letkol Laut (KH) Oon Erdiana menyampaikan bahwa dirinya mohon dukungan dari seluruh anggota untuk bisa melaksanakan amanah dengan baik.

"Kami mohon bimbingan dan arahan karena terus terang sejatinya Ia belum pernah menjabat sebagai Keprimkopal sebelumnya sehingga sangat buta dengan jabatan tersebut," pintanya.

Ketua Pengawas Primkopal Lantamal V dalam kesempatan tersebut menyerahkan cendramata kepada mantan Keprimkopal Letkol Laut (S) Ajik Sasmianto, S.E., sebagai kenang-kenangan.
Acara pisah sambut tersebut di akhiri dengan do’a dan ramah tamah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar