Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Juli 2017

Menkeu Lihat Lokasi Penyimpanan 300 Kg Sabu di Pluit


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendatangi sebuah rumah di Jalan Muara Karang D3 Selatan Nomor 16, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu  (26/7/2017) malam.

Rumah tersebut akan dijadikan gudang 300 kilogram narkoba jenis sabu milik warga negara Taiwan.

Mengenakan sebuah jaket hitam bertuliskan "custom", Sri didampingi Direktur Bea Cukai Heru Pambudi tiba di lokasi sekitar pukul 22.40.

Kedatangan Sri ke lokasi tersebut adalah bagian kerja sama BNN, kepolisian, dan Bea Cukai dalam menggagalkan penyelundupan sabu.

Setibanya di sana, Sri langsung memasuki halaman rumah untuk melihat delapan mesin pemoles sepatu yang di dalamnya terdapat 300 kilogram sabu.

Seorang petugas BNN terlihat menjelaskan fungsi mesin yang digunakan pelaku sebagai wadah menyembunyikan sabu.

Sri sempat menanyakan kualitas sabu tersebut kepada petugas BNN apakah sama dengan satu ton sabu yang diselundupkan melalui Anyer beberapa waktu lalu.

"Kualitasnya kayaknya beda. Kayaknya lebih halus yang kemarin," ujar Sri, seusai mendapat penjelasan petugas BNN.

Deputi Penindakan BNN Arman Depari menjelaskan, kedatangan Sri ke lokasi tersebut adalah bagian kerja sama BNN, kepolisian, dan Bea Cukai dalam menggagalkan penyelundupan sabu. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar