Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 25 Juli 2017

Jelang IMSS 2017, Danlanal Denpasar Dampingi Danseskoal Sowan Pangdam IX/Udayana dan Kapolda Bali


KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) GB.  Oka mendampingi Komandan Sekolah Staf dan Komandan TNI AL (Danseskoal) Laksda TNI Aru Sukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M., dan Wadan Seskoal Laksma TNI T.N.S.B. Hutabarat, M.M.S., sowan atau kunjungan kehormatan kepAda Pangdam X/Udayana dan Kapolda Bali kemarin.

Kunjungan dalam rangka pelaksanaan IMSS 2017 yang direncanakan akan berlangsung akhir Agustus 2017 di Bali yang akan diikuti dan dihadiri oleh seluruh Kepala Staf Angkatan Laut dari 50 Negara ini,  diawali dengan kunjungan kehormatan ke Pangdam IX/Udayna Mayjen TNI Komaruddin Simanjutak, S.I.P., M.Sc., di Makodam IX/Udayana Denpasar.

Kunjungan penuh keakraban tersebut berlangsung di ruang Tamu Pangdam IX/Udayana dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, LO AL, Asops, Aster, dan Asintel Kodam IX/Udayana. Kunjungan Danseskoal kali ini dalam rangka pelaksanaan IMSS 2017 yang direncanakan akan berlangsung akhir Agustus 2017 yang sedianya akan diikuti dan dihadiri oleh seluruh Kepala Staf Angkatan Laut dari 50 Negara.
Diakhir kunjungan Danseskoal ke Pangdam IX/Udayana dilaksanakan ramah tamah serta santap siang bersama dan diakhiri dengan tukar menukar cindera mata serta foto bersama.

Kunjungan dilanjutkan ke Mako Polda Bali dan diterima langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Perus R. Golose di Mapolda Bali. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakapolda Bali Brigjen Pol. Gede Alit Widiana, Karoops, Dirintel, Dirpolair, Kapolresta Denpasar serta Kabidhumas Polda Bali.

Danseskoal dalam kunjungan Polda Bali ini menyampaikan bahwa kunjungan ini ada kaitannya dengan akan dilaksanakannya acara IMSS 2017 pada akhir Agustus 2017 di Nusa Dua Bali. Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose menyampaikan selamat datang di Polda Bali kepada Danseskoal dan rombongan serta beliau juga menyampaikan bahwa Polda Bali siap membantu apabila dibutuhkan untuk pengawalan para pejabat pada saat berlangsungnya acara.

Kunjungan pejabat Bintang dua tersebut diakhiri dengan tukar menukar cindera mata dan sesi foto bersama dengan pejabat teras di Mapolda Bali di ruang tamu VIP  Kapolda Bali. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar