Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 30 Juli 2017

Forkopimda Jatim Canangkan Tahun Keselamatan di Taman Bungkul


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Diawali dengan senam bersama, seluruh Forkopimda Jatim mulai mencanangkan tahun keselamatan untuk kemanusiaan. Minggu, 30 Juli 2017 pagi.

Dalam acara itu, seluruh warga, khususnya para masyarakat yang menjadi korban kecelakaan, terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan di pagi hari yang berlangsung di Taman Bungkul, Kota Surabaya.

Selain mengikuti senam bersama, Forkopimda Jatim, khususnya Polda Jatim dan Kodam V/Brawijaya, juga menyediakan suatu kupon doorprize yang ditujukan kepada masyarakat yang mengikuti berlangsungnya kegiatan itu.

Dalam kesempatan itu, Forkopimda Jatim, khususnya petugas Lantas dari Polda Jatim, menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara.


Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Machfud Arifin dan Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, menyempatkan diri untuk memberikan suatu bingkisan sebagai bentuk tali asih kepada kaum difabel korban laka lalin.

"Ini bentuk kepedulian kita. Saya harap, para pengendara bisa lebih berhati-hati di jalan raya. Dan, saya harap korban kecelakaan di Jawa Timur, semakin berkurang," pinta Kapolda Jatim dengan didampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko ketika ditemui seusai berlangsungnya acara pencanangan tahun keselamatan.

Selain dihadiri Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya, berlangsungnya acara tersebut, juga dihadiri oleh Gubernur Jatim, Pakde Karwo, Tri Rismaharini dan juga beberapa unsur pimpinan Forkopimda di Jawa Timur lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar