Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 30 Juli 2017

Sambut HUT SCTV 27, Gelar Road Show Festival 27 di Tujuh Kota


KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Dalam rangkah menyambut Hari Ulang Tahun Stasiun Televisi Surya Citra Televisi ( SCTV ) yang ke 27, SCTV menggelar Program Roadshow Festival 27 yang diselenggarakan di Kota Sidoarjo.

Bertempat di Lapangan Jenggala  Gedangan - Sidoarjo SCTV menyajikan berbagai acara untuk masyarakat Sidoarjo yakni berupa Pentas Musik, Lomba , Bazar dan Tontonan Film Layar Tancap DKI Reborn DKI berjudul "Jangkrik Boss".

" Sesuai dengan tagline " Satu untuk Semua " SCTV memberikan hiburan untuk semua kalangan masyarakat dan sebagai bentuk terima kasih SCTV langsung menyambangi pemirsa yang berada di daerah Indonesia terutama kota Sidoarjo yang menjadi lokasi ke ke tiga setelah denpasar dan wonosobo." kata Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication dalam keterangan siaran persnya Sabtu (29/7/2017).

Verno Nitiprodjo menjelaskan, selama 27 tahun SCTV selalu berupaya menjadi televisi terdepan pilihan pemirsa dengan sederet program unggulannya. Menyambut perayaan hari jadinya, SCTV telah menyiapkan serangkaian program istimewa yang hadir di Iayar kaca maupun dalam bentuk off air event ke tengah-tengah masyarakat, yakni Festival 27. “

" Melalui Festival 27 ini ragam hiburan gratis dihadirkan SCTV untuk seluruh anggota keluarga. Selain memutarkan film di Iayar tancap, banyak aneka Iomba digelar untuk keluarga dengan hadiah-hadiah menarik," jelasnya.

Lebih lanjut Verno mengatakan, berbagai hiburan menarik akan dihadirkan di Festival 27, dimana seluruh kalangan dapat hadir bersama dengan handai tauIan untuk mengikuti berbagai kegiatan bersama.

" Berbagai lomba dari Lomba mewarnai, Senam Satu Untuk Semua (SAUS), Senam Massal 27, Lomba Khas 27, pengobatan gratis, panggung hiburan yang menghadirkan bintang-bintang Iayar kaca SCTV, " ujarnya.

Festival 27 Sidoarjo digelar bersamaan dengan Banyuwangi pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 bertempat di RTH Maron, Genteng. Selain Sidoarjo dan Banyuwangi, SCTV juga akan hadir di tiga kota Iainnya.

" Selain sidoarjo dan banyuwangi festival 27 juga hadir di kota Sleman dan Bandung (5 Agustus 2017), serta Pandeglang (12 Agustus 2017) dan di event Festival 27 di Sidoarjo dan Wonosobo, SCTV mengadakan event Ride For The Sun yakni mengabadikan detik detik Sang Surya hadir menampakkan dirinya. Ride For The Sun." terang Verno.

Verno menambahkan,untuk Festival 27 SCTV akan berkeliling mendatangi langsung Iokasi-Iokasi terbaik saat matahari terbit. lokasi yang dipilih untuk Banyuwangi adalah di Kawah Ijen, sementara di Malang Iokasi yang dipilih adalah Bromo.

Festival 27 Sidoarjo akan hadir mulai pukul 13.00 WIB. Warga Sidoarjo dan sekitarnya dapat hadir langsung ke Lapangan Jenggala, Gedengan. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya.

" Sidoarjo, Sleman, dan Bandung, SCTV juga akan menyediakan pengobatan gratis untuk seluruh warga yang hadir kami harapkan masyarakat sekitar hadir untuk meramaikan Festival 27 karena berbagai doorprize menarik telqh tersedia untuk warga." pungkas Verno. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar