Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 28 Juli 2017

Danrem 082/CPYJ Pimpin Sertijab Perwira Korem


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.P., pada Jumat (28/7/2017) di Aula Makorem 082/CPYJ memimpin kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Logistik (Kasilog) dan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter).  Jabatan Kasilog diserahterimakan dari Letkol Inf Drs. Warsito yang kini sebagai Pamen Kodam V/Brw karena memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) kepada Letkol Inf Slamet  Suprijanto yang sebelumnya menjabat Kabakdik Rindam XVII/Cen.

Sedangkan jabatan lain yang diserahterimakan adalah Kasiter yang sebelumnya oleh Letkol Arh Muharto Cusuma, kini sebagai Kasi Sarpras Dan Waslat Baglat Rindam V/Brw kepada Letkol Arm Andi Winasis yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sarpras Dan Waslat Baglat Rindam V/Brawijaya.

Dalam kata sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan merupakan dinamika organisasi yang memiliki dua aspek kepentingan, yaitu kepentingan organisasi dan kepentingan pembinaan personel. Ditinjau dari kepentingan organisasi, pergantian pejabat merupakan upaya meningkatkan kinerja organisasi agar lebih maju sekaligus mampu mengikuti dan menyesuaikan perkembangan yang dihadapi. Sedangkan dari sisi pembinaan personel, dimaksudkan untuk melengkapi dan memperluas cakrawala serta wawasan bagi pejabat yang bersangkutan.

“Tanggung jawab jabatan yang diberikan seperti ini, merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga apapun yang di perbuat berkaitan dengan jabatan itu harus dipertanggung jawabkan baik kepada Negara maupun dihadapkan Tuhan Yang Maha Esa”,  kata Danrem.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pejabat lama karena telah melaksanakan tugas dengan baik. Begitupun disampaikan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan.

“Saya berharap kepada Kasilog dan Kasiter yang baru agar secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru,  sehingga hasil-hasil yang telah dicapai oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan bahkan mampu dipelihara dan ditingkatkan sesuai tuntutan dan perkembangan situasi dan kondisi saat ini.”

“Apa yang kita lakukan adalah ibadah, kita berupaya tiap hari melakukan yang terbaik “, pungkasnya.

Kegiatan sertijab tersebut diakhiri dengan acara lepas sambut yang dihadiri oleh Kasrem, Para Dan/Ka Bapras, Para Kasi Korem dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 082. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar