Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 25 Juli 2017

Forpimda Hadiri Pisah Kenal Kajari Kediri


KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Dandim 0809/Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) ,Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi, Walikota Kediri, Abdullah Abubakar dan Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunan menjadi saksi dari pisah kenal Kepala Kejaksaan Negeri Kediri, dan acara serah terima ini berlangsung di Hallroom Grand Surya Hotel. Regulasi pimpinan di Kejaksaan Negeri Kediri ini antara Benny Santoso,SH selaku pejabat lama dengan Dra.Martini,SH selaku pejabat baru, juga dihadiri sejumlah tamu undangan yang terdiri dari berbagai latarbelakang maupun institusi, termasuk Danramil Kota, Kapten Inf Harmadi dan Kapolsek Kota, Kompol Sucipto, senin (24/07/2017)

“Ada kesan tersendiri selama karier saya di Kediri, rekan-rekan disini saya anggap saudara saya, Pak Walikota, Pak Dandim, Pak Kapolresta, semua saudara saya, kita selalu kumpul bareng saat momentum tertentu. Sering kali kita curhat satu sama lain, seringkali kita sama-sama dalam suatu kegiatan, saya memang tidak lagi berada di Kediri, tetapi itu bukan halangan, silaturahmi tetap harus kita jalin,” kata Benny Santoso,SH.

Sebagai pejabat lama, Benny Santoso,SH. menceritakan sekelumit hal-hal terkait kinerjanya selama ini di Kediri, dan Benny Santoso,SH. juga menceritakan segala sesuatu yang berhubungan dengan latarbelakangnya.

Sementara itu Dra.Martini,SH dalam sambutannya mengatakan,

”Saya akan berkomunikasi dengan seluruh institusi disini, saya harap komunikasi bisa kita bangun mulai hari ini. Kerjasama yang baik tentu harus ada komunikasi yang baik. Saya komitmen menjalankan tugas dengan baik, dan saya mohon dukungannya.” ujarnya

Selain itu, Dra.Martini,SH juga menceritakan sedikit riwayat perjalan hidupnya dari awal melangkah dalam karier hingga saat ini, dan ceritanya tersebut Dra.Martini,SH juga menyampaikan suka duka saat menjalani profesinya.

Demikian juga Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) saat menyampaikan sambutannya,

” Kita semua satu keluarga, tidak ada yang bisa memishakn kita, kendati nanti ada waktunya kita terpisah oleh ruang kerja. Kita harus tetap menjalin silaturahmi tanpa ada batasan ruang kerja.” jelasnya.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar