Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Juli 2017

BNN Tembak Mati Satu Pengedar Sabu di Pluit


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati satu pengedar sabu pada penggerebekan di Pluit, Jakarta Utara. Satu orang itu merupakan warga negara Taiwan.

Sementara, dua pelaku lainnya berhasil diamankan.

"Ada 3 orang pelaku, 1 meninggal," ujar Kabag Humas BNN, Kombes Sulistiandriatmoko, Rabu (26/7/2017).

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menuturkan satu pelaku yang telah diamankan adalah warga negara Taiwan. Sisanya merupakan warga negara Indonesia.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan sekitar 300 kilogram narkotika jenis sabu dari dalam rumah di Jalan Muara Karang Cantik Nomor 16 Blok D Selatan RT 04 RW 18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Sabu itu disembunyikan pelaku di mesin pemoles sepatu.

"Dari 8 mesin pemoles sepatu (berisi @ 1 mesin 1,1 kg sabu) total Barang bukti yang berhasil disita 256 Kg sabu," tulis Kabag Humas BNN, Kombes Sulistiandriatmoko.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengatakan pengungkapan ini merupakan operasi kerja sama antara BNN, Bareskrim Polri, Bea dan Cukai serta intelejen antarnegara. Namun, operasi memang dikendalikan oleh BNN. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar