Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 Oktober 2017

APJI Gelar Pameran, Paskomnas Pajang Buah dan Sayuran


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia siap mendukung asosiasi perusahaan jasaboga Indonesia (APJI) yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia.

Dukungan itu dibuktikan dengan keikutsertaan Paskomnas dalam pameran yang digelar oleh APJI di Garden Palace Hotel Surabaya, Selasa (24/10/2017).

Pada saat pameran itu, Paskomnas tampil beda. Ketika semua peserta memamerkan catering, makanan dan bisnis tataboga, Paskomnas tampil dengan memajang buah-buahan dan sayur-sayuran yang masih segar.

Namun, buah dan sayuran itu hanya sebagai contoh yang dapat dipesan oleh masyarakat dan pelaku usaha melalui situs resminya www.paskomnas.com.

Salah satu staf Paskomnas Rahayu Trisila memastikan pihaknya siap mensupport semua kebutuhan buah dan sayur-sayuran dari APJI. Sebab, anggota APJI rata-rata adalah pengusaha Horeca (Hotel, restoran, dan catering), sehingga sangat cocok dengan Paskomnas yang menyediakan bahan-bahannya.

“Jadi, Paskomnas itu sebenarnya cocok banget dengan APJI, terutama dalam suplayer kebutuhan mereka,” kata Trisila ditemui disela-sela pameran itu.

Oleh karena itu, melalui pameran yang digelar oleh APJI ini, dia ingin mensosialisasikan kepada seluruh pengusaha yang tergabung dalam APJI untuk lebih mengenal Paskomnas. Ia meyakinkan bahwa dengan Paskomnas usaha bisa lebih lancar dan tidak perlu ribet lagi ke pasar.

“Para pengusaha APJI bisa belanja buah-buahan dan sayur-sayuran melalui online, jadi tidak perlu lagi ke pasar. Cukup melalui handphone, bisa belanja keperluan hotel, restoran dan catering,” kata dia.

Caranya, lanjut dia, tinggal buka play store lalu download aplikasi paskomnas. Selanjutnya, tinggal mengikuti petunjuk dari aplikasi itu dan memilih apa saja yang perlu dibeli dari sayur dan buah-buahan.

Pembayarannya pun sangat mudah, bisa langsung transfer atau dibayar ketika sudah diantarkan barangnya. Tentunya, dengan minimal pemesanan via online Rp 250 ribu.

“Paskomnas ini sudah banyak dimanfaatkan oleh para pengusaha, karena terbukti mudah, murah dan barang-barangnya masih segar,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD APJI Jawa Timur Sujatno sangat mengapresiasi inisiatif Paskomnas untuk mensupport APJI. Bagi dia, organisasinya itu sangat cocok jika menggandeng dan berpatner dengan Paskomnas, sehingga tidak repot lagi dalam mencari buah dan sayur segar.

“Ke depan, mungkin bisa saya sosialisasikan ke anggota, karena kami ada pertemuan rutin tiap bulannya,” kata Sujatno sambil mendampingi Fatma Gus Ipul (istri Wakil Gubernur Jawa Timur) yang keliling meninjau stand pameran.

Pada kesempatan itu, Fatma Gus Ipul juga mengunjungi stand Paskomnas, ia pun sangat mengapresiasi terobosan Paskomnas yang jualan buah dan sayur melalui online.

Bahkan, pada saat itu dia memanggil rekan-rekannya sambil menunjukkan buah dan sayur-sayuran yang bisa dipesan via online.

“Bu, ibu, ini sudah ada pesan sayur dan buah-buahan melalui online, jadi tidak perlu lagi ke pasar,” ujar Fatma disambut gelak tawa yang hadir pada saat itu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar