Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 Oktober 2017

Wadan Lantamal V Hadiri Pembukaan Rakor Renaku II Tahun 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menghadiri Pembukaan Rakor Renaku II Tahun 2017 yang dibuka Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.AP., di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Rabu (25/10).

Rakor Renaku II TNI AL Tahun 2017 dan Asistensi Rengiat TNI AL Tahun 2018  dihadiri pula para Asisten Kasal, para Pangkotama TNI AL, para Kepala Dinas Angkatan Laut dan para pejabat terkait di masing-masing Kotama TNI AL.

Pada pembukaan Rakor Renaku  TNI AL tahun 2017 dan Asistensi Rengiat TA 2018 ini, Kasal menekankan kepada para peserta untuk penyusunan rencana kerja dan anggaran  dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan penganggaran terpadu, penganggaran berbasis kerja dan kerangka pengeluaran jangka menengah, sedangkan klasifikasinya berdasarkan pada organisasi, fungsi dan jenis belanja.

Untuk itu setiap program dan kegiatan serta dukungan anggaran yang ditetapkan harus diupayakan secara relevan dan realistis sesuai dasar dan tuntutan tugas TNI Angkatan Laut.

Selain itu program kegiatan dan anggaran juga harus disusun secara komprehensif dan profesional dengan tetap terfokus pada program “ Money follow program” serta mengacu pada prioritas pencapaian sasaran pembinaan dan pembangunan kekuatan TNI AL tahun 2018.

"Dengan akuntabilitas dan transparansi, kita berkomitmen untuk mewujudkan Good Goverment dan Clean Goverment" pintanya.

Dengan memohon  petunjuk dan bimbingan serta ridho Tuhan Yang Maha Esa, dan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Rakor Renaku II tahun 2017 asistensi rengiat TNI AL tahun 2018 resmi di buka orang nomor satu dijajaran TNI AL ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar