Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Oktober 2017

Lanal Tegal Bersama Masyarakat Kota Pekalongan Bersih-Bersih Sungai Kali Meduri


KABARPROGRESIF.COM : (Pekalongan) Prajurit Pangkalan TNI AL Tegal,  Lantamal V bersama Pemkot Pekalongan, Rewalan serta masyrakat sekitar lokasi mengadakan kegiatan bersih-bersih Kali Meduri di Kelurahan Pasir Kraton Kramat Kecamatan Pekalongan, Barat Kota Pekalongan, Jumat (27/10).

Kegiatan yang diikuti sedikitnya 300 orang tersebut,  diawali apel kesiapan dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Marinir SB. Manurung dengan peserta apel dari Koramil Pekalongan Barat, 2 (dua) peleton Prajurit Lanal Tegal, perwakilan Polresta Pekalongan, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD Kota Pekalongan, Dinas Pekerjaan Umum, Kelurahan Tirto, Kelurahan Pasir Kraton Kramat, Kec.Pekalongan Barat, BPBD Kab.Pekalongan, SAR, Tagana Kota Pekalongan, Saka Bahari Pekalongan, Pemberdayaan Sumber Daya Alam (PSDA), Club Mancing Mania, Pekalongan Recues, Java Recues, Mahasiswa Unikal, Relawan, Linmas dan Masyarakat Kelurahan Pasir Kraton Kramat.

Komandan Lanal Tegal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan mengharapkan agar seluruhnya dapat bekerja dengan ikhlas. “Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran dari seluruh peserta bersih-bersih sungai kali meduri di Kelurahan Pasir Kraton Kramat Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan yang telah meluangkan waktu demi terlaksananya kegiatan ini,” terangnya.

Selain itu Ia selaku pengambil apel juga menghimbau dan mengajak untuk bekerja dengan ikhlas dan sungguh  - sungguh, sehingga hasil capaian yang didapatkan akan maksimal. Terang orang nomer satu di jajaran Lanal Tegal ini.

Selesai apel dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas pembersihan oleh Danramil Pekalongan Barat Kapten Inf Abdul Aziz Lalo.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt Wali Kota Pekalongan H.M. Saelany Machfudz, Kalakhar BPBD Kota Pekalongan Suseno, S.H., Kasi RR (Rehabilitasi dan Rekonstruksi) BPBD Kota Pekalongan Drs. Agustinus Adi P., Pasintel Lanal Tegal Lettu Laut (T) Judiwani, Danramil Pekalongan Barat Kapten Inf Abdul Aziz Lalo, Danposal Kota Pekalongan Peltu Mukhsin serta Lurah Pasir Kraton Kramat.

Selain melaksanakan bersih-bersih Kali Meduri Danlanal Tegal juga berkunjung ke Posal Pekalongan Kota untuk bertemu dengan Prajurinya yang berdinas disana, acara di teruskan Kunjungan ke Kantor Unit Pelabuhan Perikanan (UPP) Kota Pekalongan dan disambut oleh Kepala UPP Imam Prayogo. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar