Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Oktober 2017

Tim Safari Pers TNI AL Tahun 2017 Sambangi Lanal Yogyakarta


KABARPROGRESIF.COM : (Yogyakarta) Seluruh prajurit dan ASN Pangkalan TNI Angkatan Laut Yogyakarta mengikuti  Safari Pers TNI AL Tahun 2017 di Aula Mako Lanal Yogyakarta ketika Tim Safari Pers TNI AL yang dipimpin Ketua Tim Waaspers Kasal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si (Han) menyamabangi Lanal Jogyakarta,  Senin (31/10).

Tampak hadir Kadiskesal Laksma TNI drg. Nora Lelyana M. Kes  beserta empat angggota tim lainnya turut dalam rombongan.  Selanjutnya melaksanakan  tatap muka dengan seluruh  Anggota  militer perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanal Yogyakarta.

Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano,S.E, M. Pd., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Palaksa Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T., mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Tim Safari Pers TNI AL tahun 2017 di Lanal Yogyakarta dan mohon maaf atas segala kesalahan serta kekurangan dalam penyambutan.

Sedangkan Ketua Tim Safari Pers TNI AL tahun 2017 Rute-7 Laksma TNI  B. Ken Tri Basuki, M.Si (Han) yang membacakan amanat Aspers Kasal Laksda TNI Karmasuta menyampaikan bahwa tujuan Safari Pers TNI AL adalah menyampaikan sosialisasi, kebijakan dan informasi, mengetahui masalah masalah aktual di lapangan, terciptanya komunikasi dua arah antara Spersal dan Pelaksana di bawah, bidang tenaga, Watpers, BPJS dan PPMA.

Selain itu  memberikan empat penekanan satu tingkatkan kemampuan prajurit yang bermoral, profesional dan pedomani hukum dalam setiap aktifitas. Kemudian  melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta rela berkorban. Mantabkan kekompakan antara TNI maupun dengan satuan instasi lainnya, tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi yang senantiasa berubah.

Usai membacakan amanat Aspers Kasal, Ketua Tim memberikan kesempatan kepada seluruh prajurit dan ASN Lanal Yogya karta untuk tanya jawab.

Dalam kesempatan safari pers ini Kadiskesal menyempatkan diri melaksanakan kunjungan ke Balai Kesehatan Lanal Yogyakarta diterima oleh Ka BK Kapten Laut (K) Ngadino.

Kadiskesal menyampaikan bahwa kesehatan prajurit, ASN dan keluarga besar Lanal Yogyakarta lebih diutamakan agar seluruh prajurit selalu siap kapan saja dan dimana saja untuk melaksanakan tugas. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar