Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Oktober 2017

Danlanal Batuporon Hadiri Penutupan TMMD Ke -100 Tahun 2017 di Sumenep


KABARPROGRESIF.COM : (Sumenep) Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon,  Lantamal V,  Letkol Marinir Ena Sulaksana, S. E. menghadiri penutupan TMMD ke-100 yang ditutup Danguspurla Armatim Laksma TNI Rahmad Jayadi M.Tr (Han),  di lapangan desa Benaresep kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep kemarin.

TMMD yang di ikuti sedikitnya 200 personel TNI, Polri dan masyarakat umum ini, mengusung tema “Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian Dan Kesejahteraan Rakyat”.

Melalui tema ini akan menjadikan Sumber inspirasi, motivasi inovasi bagi semua yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD dalam membangun pemerintah melalui pembangunan Peningkatan Kemandirian Dan Kesejahteraan Rakyat di segala bidang, keberhasilan ini adalah kerjasama yang baik antar stecholder.

Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, desa dam masyarakat telah berperan aktif mendukung segala kegiatan TMMD ini sehingga para petugas dari TNI sebagai saudara bahkan sebagai keluarga terjalin suatu pekerjaan yang di hasilkan dengan baik dan menghasilkan yang baik pula.

Hadir dalam upacara penutupan TMMD ke 100 tahun 2017 antara lain Bupati Sumenep Dr. KH. Busyro karim, M. Si., Danrem 084/BJ Kolonel Inf M Zulkifli,  Komandan Kodim 0827/Smp Letkol Budi Santoso S, S.os, Kapolres Sumenep AKBP H Joseph Ananta Pinora, Tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Sedangkan pasukan upacara terdiri satu unit Korsik Pol PP Sumenep, 2 SST Kodim 0827/Sumenep, ‎1 SST Yonnek 516 (TMMD) 1 SST Pasmar 1 Surabaya. (TMMD)  ‎2 SST Kodim 0827 Sumenep. ‎1 SST Polres Sumenep ‎1 SST Dishub Sumenep, ‎1 SST Pol PP Sumenep, ‎1 SST Senkom Polres Sumenep, ‎1 SST FKPPI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar