Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Oktober 2017

Danrem 081/DSJ Sidak Kendaraan Anggota


KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Sebagai salah satu langkah tindakan pengamanan sekaligus upaya pencegahan serta menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas maupun kecelakaan lalu lintas dan Keselamatan Anggota Komandan  Korem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E melaksanakan sidak pemeriksaan kelengkapan kendaraan roda 2 dan roda 4 anggotanya baik kendaraan dinas maupun pribadi.

Pelaksanaan pemeriksaan yang dilaksanakan setelah melaksanakan olah raga aerobic dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Letnan yang didampingi Para Kasi beserta Provoost Korem 081/DSJ dan dibantu Anggota Denpom V/1 Madiun di halaman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan no 50 Madiun. Selasa(24/10/17)

Perintah Danrem melalui Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf A. Irianto bahwa Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin dilaksanakan setiap Triwulan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan khususnya kendaraan dinas inventaris Prajurit dan ASN TNI AD, apabila ada yang tidak lengkap, maka akan didata untuk selanjutnya sesegera mungkin dilengkapi kekurangannya

Dikatakan,pemeriksaan kendaraan yang meliputi kesiapan operasional atau kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan kelengkapannya, seperti Spion, Lampu utama, Plat Nomor, Lampu Sein, ban, Helm SNI serta surat-surat kendaraan.

Tujuan dilaksanakan pemeriksaan ini adalah menekan angka pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit maupun ASN Korem 081/DSJ serta menegakkan disiplin terutama disiplin Lalu Lintas. Perlu dipahami oleh seluruh personel adalah bahwa pemeriksaan dilaksanakan bukan untuk mencari kesalahan dan kekurangan anggota, namun untuk membantu meningkatkan keselamatan pengguna kendaraan, baik itu Prajurit maupun ASN Korem 081/DSJ dan Satdisjan Wilayah Madiun, terutama dalam berkendaraan di jalan raya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar