Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 01 Juni 2017

Danlanal Cilacap Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD


KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E., hadir menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Cilacap yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Cilacap Jl. Jendral Soedirman No. 52 Kel. Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap. Rabu (31/05) kemarin.

Dalam Rapat Ke - 13 Masa Sidang II Tahun 2017 tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah / Janji Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Masa Bhakti 2014–2019 yang berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jateng No.170 / 135 Tahun 2016 tentang peresmian pemberhentian Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taufik Hidayat dan mengangkat Taswan, S.Sos.  sebagai Ketua DPRD Kabupaten Cilacap yang baru.

Acara didahului dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembukaan oleh Pimpinan Sidang  H. Mujiono, S.Pd, MM., Pembacaan surat Keputusan Gubernur Jateng tentang Peresmian pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Cilacap. Selanjutnya Pengucapan Sumpah Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taswan S.Sos oleh Ketua Pengadilan Negeri Cilacap  Purnawan Narsongko, S.H., dan Penandatanganan Naskah Sumpah Jabatan, Sambutan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamudji, serta ditutup dengan do’a.

 “ Saya ucapkan selamat kepada saudara Taswan, S.Sos., selamat bekerja untuk kemajuan Cilacap, semoga kepercayaan ini dapat di jalankan dengan penuh tanggung jawab dan kepada saudara Taufik Hidayat saya mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian saudara selama ini “, begitu sekelumit isi sambutan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamudji. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar