Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Oktober 2017

Risma Enggan Tanggapi Pertanyaan Terkait Pencalonan Gubernur Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Raut muka berbeda ditunjukan Walikota Surabaya Tri Rismaharini usai menggelar pertemuan dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristianto di Rumah Dinas Walikota Surabaya Jalan Sedap Malam,Senin (9/10/2017).

Jika biasanya raut muka Risma terlihat tegang saat ditanya soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim, kali ini Risma terlihat tenang dan sesekali melempar senyum kepada wartawan. Pun begitu jawaban yang dilontarkan oleh Walikota perempuan pertama di Surabaya ini.

Sebelumnya Risma selalu menegaskan bahwa dirinya menolak jika dicalonkan sebagai kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pada Pilgub Jatim 2019 mendatang, namun kali ini Risma tidak banyak berkomentar saat ditanya dengan pertanyaan serupa. Risma hanya menekankan untuk menunggu hasil pengumuman dari DPP PDIP saja.

"Tunggu tanggal mainnya. Sudah itu saja," tegasnya.

Saat dikonfirmasi apakah dirinya siap menjalankan perintah jika PDIP tetap menunjuknya sebagai Cagub yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih tersebut?, lagi - lagi Risma tidak memberikan jawaban yang pasti.

"Kita tunggu tanggal mainnya saja. Kalau urusan siap atau tidak, itu berat karena ini amanah. Saya yang sudah dapat rekom saja (pilkada Surabaya lalu) masih belum berani ngomong siap. Apalagi ini belum pasti. Amanah itu berat lho," bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekjen DPP PDIP secara khusus mendatangi Walikota Surabaya Tri Rismaharini dengan membawa beberapa pesan langsung dari ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri diantaranya terkait Pilgub Jatim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar