Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Juni 2017

Dandim Jakut, Penertiban Kolong Tol Kalijodo Berjalan Aman Dan Kondusif


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Utara) Danramil-02/Penjaringan Mayor Inf Achmad Zaky dampingi Dandim 0502/JU Letkol Kav Soleh,S.Sos pada Apel gabungan dalam rangka Penertiban Bedeng Bangunan yang ada disepanjang Kolong Tol Pospol Teluk Intan/Kalijodo Jln Raya Teluk Gong no 1 Kel Pejagalan Kec Penjaringan Jakut, Rabu (14/6/2017)

Tampak hadir dalam apel gabungan antara lain Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Dwiyono Sik MH, Dandim 0502/JU Letkol Kav Soleh,S.Sos, Walikota Jakut Bpk wahyu Hariyadi , Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Bismo Tegu P. Sik SH ,Camat Penjaringan Bapak Andri, Danramil 02/ Penjaringan Mayor Inf Ahcmad Zaki, Kabag ops Polres Metro Jakut Akbp Jean Calvin Simanjuntak Sik MH, Kasatpol DKI Jakarta Bpk Jupan Tampubolon .

Kapolres Metro Jakut dalam Arahannya saat mengambil Apel Berpesan Kita melaksanakan Apel untuk melaksanakan Penertiban Pembersihan Bedeng2 Bangunan di sepanjang Kolong Tol Teluk Intan agar dalam pelaksanaan Penertiban dapat berjalan dengan lancar.

Letkol Kav Soleh,S.Sos dalam pernyataanya menjelaskan bahwa sebelum pelaksanaan penertiban kita yang tergabung dalam tiga pilar Muspiko Jakut sudah melakukan operasi cipta kondisi, kita sudah berikan sosialisasi kepada para penghuni bedeng-bedeng tersebut, dan mereka semua menerima dan menyadari sudah menempati lahan milik negara.

Alhamdulillah pada saat penertiban kolong tol Kalijodo berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif tanpa adanya perlawanan dari warga seperti harapan kita semua, Sebagian warga korban penertiban akan disalurkan untuk menempati rusun yang sudah disediakan oleh Pemda dan sebagian warga memilih pulang dan tinggal di kampung halaman," imbuhnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan Total ada sedikitnya 3 excavator, 2 shovel, dan puluhan mobil dump truk Dinas Kebersihan Pemprov DKI Jakarta,  Selain itu sedikitnya 1600 personil gabungan yang terdiri dari 200 personil TNI, 600 Satpol PP, 2 SSK Brimob dan 2 SSK Sabhara BKO dari Polda Metro Jaya, serta sisanya dari Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Metro Penjaringan, PPSU, Dinas Kebersihan, dan UKPD terkait.

Total ada 80 bangunan, 150 Kepala Keluarga, 14 cafe remang-remang, 78 ruang parkir truk, dan 2 musholla yang di sterilisasi di area kolong tol Kalijodo yang ditargetkan sudah bersih hari ini juga, tutup Dandim. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar