Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Juni 2017

Komandan Lanal Cilacap Serahkan Bingkisan Lebaran


KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Sebagai wujud kepedulian dan kedekatan antara pimpinan dengan prajuritnya, jelang hari kemenangan, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi,S.E. serahkan bingkisan lebaran kepada prajurit dijajarannya baik Perwira, bintara, tamtama dan pns, rabu (14/6).

Penyerahan bingkisan tersebut digelar usai pelaksanaan apel pagi menjelang pelaksanaan cuti  Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang akan tiba minggu mendatang. Danlanal Cilacap memberikan bingkisan lebaran secara simbolis pada seluruh perwakilan tiap satuan kerja ( Satker ) di lingkungan Lanal Cilacap.

Dalam kesempatan baik tersebut, Komandan Lanal Cilacap Kolonel Agus Prabowo menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT Tuhan YME bahwasanya hingga hari ke 19 pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan ini, masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan ibadah.

Menurut Danlanal Cilacap, pada  saat perayaan Hari  lebaran mendatang, Lanal Cilacap mendapat tugas untuk membantu pelaksanaan Pengamanan khususnya jalur laut.

Dirinya mengaku telah  menyiapkan 1 SSK pasukan Lanal Cilacap yang pada saat lebaran selalu dalam keadaan siaga, yang dapat digerakan dan dikerahkan secara cepat apabila sewaktu-waktu dimintai tolong oleh Pemerintah Kabupaten ataupun Kepolisian.

"kita akan buat Posko Pengamanan di pelabuhan Sleko, karena disitu pula terdapat KAL dan Patkamla milik Lanal Cilacap," terangnya.

Agus -sapaan akrab Danlanal Cilacap ini- berharap semoga bingkisan lebaran ini bisa memberikan manfaat, Barokah dan sedikit meringankan beban para anggota Lanal Cilacap dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar