Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 13 September 2017

Begini Cara Korem 082/CPYJ Sambut HUT TNI


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Kali ini, ada hal menarik yang dilakukan oleh Korem 082/CPYJ dalam menyambut HUT TNI ke-72 tahun ini.

Bahkan, dengan bertemakan Bersama Rakyat, TNI Hebat, Handal, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkpribadian, Korem 082/CPYJ menggelar kegiatan sosial berupa donor darah yang diikuti oleh prajurit dan masyarakat di wilayah tugas Korem.

Dalam acara yang berlangsung dengan khidmat itu, Kepala Staf Korem (Kasrem) 083/CPYJ, Letkol Inf M. Sulistiono mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai simbol atas terwujudnya Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat di wilayah tugasnya.

"Ini wujud kekompakan TNI dan Rakyat dalam menyambut datangnya HUT TNI tahun ini," kata Kasrem ketika ditemui di ruang Lobby Sunrise Mall yang berlokasi di Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto. Rabu, (13/9/2017) siang.

Dirinya menambahkan, selain diikuti masyarakat, berlangsungnya acara itu juga diikuti oleh anggota Polresta Mojokerto.

"Ada juga rekan (kepolisian) kita dari Polresta Mojokerto yang turut serta meramaikan berlangsungnya kegiatan sosial ini," tambahnya.

Perlu diketahui, sebanyak 256 pendonor darah mengikuti berlangsungnya acara itu. Bahkan, seluruh satuan di jajaran Korem 082/CPYJ, juga turut dilibatkan dalam berlangsungnya acara tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar