Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 September 2017

Staf Logistik TNI Angkatan Laut Lakukan Uji Petik di Lantamal V


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tim Uji Petik dari Staf Logistik TNI AL (Slogal) yang dipimpin Paban II Slogal Kolonel Laut (T) Yudi. Y. T.,  beserta tiga perwira staf Slogal lainnya akan melaksanakan Uji Petik pada beberapa Kewasgiatan Staf Logistik Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) beberapa hari kedepan.

Kehadiran Tim Uji Petik Slogal Mabesal ini diterima Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana,  S. E., Aslog Danlantamal V,  Asops Danlantamal V,  Assitel Danlantamal V, Aspers Danlantamal V dan Kadisfaslan Lantamal V di Lobby Utama Gedung Yos Sudarso,  Mako Lantamal V,  Surabaya,  Kamis (14/9).

Tujuan dilaksanakannya uji petik di bidang Logistik di Lantamal V ini adalah untuk memberikan pencerahan kepada personel TNI AL yang menangani dalam bidang logistik guna meningkatkan efektifitas dan kinerja organisasi dengan harapan terwujudnya perubahan yang lebih baik dalam internal organisasi TNI AL.

Ketua Tim Uji Petik Paban II Slogal Kolonel Laut (T) Yudi. Y. T.,  menyampaikan bahwa dirinya beserta tim di tunjuk untuk melaksanakan uji petik di bidang Logistik di Lantamal V, kegiatan tersebut merupakan salah satu dari program kerja Slogal Mabesal.

"kami berharap setelah pelaksanaan uji petik ini akan ada perubahan yang lebih baik bagi organisasi TNI AL," ujarnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar