Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 01 Oktober 2017

Danrem 083/BDJ Gowes Jum’at Sehat


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Terlihat pagi itu kebersamaan Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko bersama komunitas Team Gowes IRC, Team Gowes Kesdam V/Brw dan Tim Gowes Baladhika Jaya saat akan melaksanakan start di halaman kediaman Danrem 083/Bdj di Jl. Panglima Sudirman 100 Malang, Jum’at (29/9/17)

Berjarak kurang lebih 45 Km diikuti 58 peserta Gowes dimulai start dari halaman kediaman Danrem 083/Bdj – kali Brantas – Cukam – pertigaan Kedung Kadang – Jl. Kyai Gribig – Madyopuro – Kambingan – Kidal – arah Poncokusumo – Tumpang – Sawojajar – kembali finish di kediaman Danrem 083/Bdj.

Para peserta Gowes terlihat tampak ceria terlihat dari raut wajahnya, menandakan apresiasif untuk mengikuti Gowes tersebut, karena kegiatan ini disamping untuk menjaga stamina fisik juga berguna untuk melatih otot, syaraf, paru-paru serta penafasan dan yang lebih utama adalah menjalin silaturahmi kebersamaan antar penggemar sepeda Gowes yang ada di Malang.

“ Sehat itu mahal, jadikan moment seperti ini untuk menjalin kekeluargaan yang erat dan sehat agar tetap terjalin komunikasi positif ” ucap Danrem serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes (sepeda santai) atas keikutsertaanya.

Ikut hadir pada kegiatan Gowes ini Dandenkesyah Malang Letkol Ckm dr. Krisna Murti, Sp.BS, Kepala Seksi Logistik Korem 083/Bdj Letkol Inf Joni Arsya, Para Perwira Seksi Korem 083/Bdj, Komunitas Team Fun Bike IRC Malang, Team Gowes Kesdam V/Brw serta komunitas Club Fun Bike Baladhika Jaya dan dalam pelaksanaanya dapat berjalan tertib, aman dan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar