Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Oktober 2017

Peringatan HUT ke-72 TNI, Komandan Lanal Cilacap Buka War Game Joint Operation


KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, SE., membuka secara langsung acara “War Game Joint Operation Palagan Benteng Pendem“ komunitas pecinta airsoft gun Indonesia yang dilaksanakan dilokasi wisata Benteng Pendem Pantai Teluk Penyu Jl. Teluk Penyu Kabupaten Cilacap kemarin.

Acara “War Game Joint Operation Palagan Benteng Pendem“ merupakan sarana berkumpul bagi komunitas pecinta airsoft gun yang ada di daerah Cilacap dan sekitarnya.

Ajang ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017 yang dihadiri sedikitnya150 peserta, diantaranya Ngapak Airsofter dari Cilacap selaku Panitia Penyelenggara, Airbone & Distro Man dari Bandung, Gun Runner & Anarchy dari Magelang, Highlander dari Wonosobo, Abakura dari Purworejo, Sabre dari Salatiga dan Heat dari Purwokerto.

Tampak hadir Kapolres Cilacap AKBP Joko Julianto, Wakapolres Kompol Hary Andrianto, Dandim Cilacap yang diwakili oleh Danramil 01/Kota Clp Kapten Inf  Nur Sokhib, Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Joko Prayitno, Dandenpomal Lanal Cilacap Mayor Laut (PM) Utomo, Pasintel Lanal Cilacap Kapten Laut (E) Nur hamzah dan tamu undangan lainya.

Komandan Lanal Cilacap saat membuka acara tersebut mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan YME atas terselenggaranya acara/event ini.

Selanjutnya Agus sapaan akrab Danlanal Cilacap ini juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta atau komunitas yang telah hadir mengikuti acara ini,  serta ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan pecinta airsoft gun yang telah turut memeriahkan HUT TNI yang ke-72 tahun2017.

Setelah memberikan sambutannya, Komandan Lanal Cilacap menyalakan fleer tanda dimulainya secara resmi acara “War Game Joint Operation Palagan Benteng Pendem”. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar