Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 03 Oktober 2017

Sambut HUT ke 11 Royal Plaza Gelar Moslem Fashion Festival 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk menyambut hari jadi Royal Plaza Surabaya yang ke 11, Royal Plaza akan menggelar event tahunan yakni menggelar Fashion yang bertajuk Moslem Fashion Festival ( MFF ) yang berlangsung digelar pada 20 hingga 22 Oktober 2017.

Untuk kali ini, MFF 2017 akan mengangkat sebuah tema Bohemian. MFF 2017 merupahkan kerja bareng dengan Desainer APPMI  BPD Jawa Timur dan Jakarta dengan menggandeng belasan desainer terkenal di tanah air, selain  itu dalam MFF 2017 akan berlangsung setiap harinya menampilkan  puluhan model untuk memperagakan koleksi terbaru dari para desainer.

Para Designer yang akan berpartisipasi untuk meramaikan koleksi Fashion di Event tersebut meliputi Ida Royani, Chintami Atmanegara dan Fenny Mustafa ini merupahkan designer dari kota Jakarta,sedangkan beberapa designer APPMI Surabaya yang ikut berpartisipasi yakni Dwi Adi Kusuma, Wiwied Mayasari, Gita Orlin, Lia Afif, Yuyuk Nurmaisyah, Lilik Suhariyati, Lita Berlianti, Chindra Kirana, Kharis Kirani, Imam Mustafa dan Dyan Nugra.

Lia Afif, salah seorang desainer asal kota Surabaya mengatakan, untuk pagelaran MFF 2017 para designer  akan menunjukan berbagai kreasi busana atau bahan  yang akan ditampilkan designer seperti jenis bahan Songket Samosir, kain kas daerah Batak maupun Sumatra Utara.

“Dalam event kali ini, saya akan menggunakan bahan dari songket Samosir (kain khas daerah Batak Sumatra Utara, red) melalui tema ‘playfull life’, dimana akan banyak bermain cutting dan padu padankan bahan,” katanya saat gelar konferensi pers di Royal Plaza Senin (2/10/ 2017).

Menurut Lia Afif, pemilihan motif etnik melalui kain songket ini karena merupakan sesuatu yang khas yang tidak lekang oleh zaman dan hal itu menarik baginya.

Dalam event Moslem Fashion Festival (MFF) ini juga akan ada beberapa lomba yang terbuka untuk umum dan berbagai kategori usia, seperti: Fashion Designer Competition (22/10/2017), Moslem Model Search (20 & 22/10/2017), Fashion Kids Competition (22/10/2017), Design Illustration Competition (21/10/2017), serta Fashion Photography Competition (20/10/2017).

Selain kompetisi dan Moslem Fashion Parade, event yang berlangsung selama tiga hari ini juga diramaikan dengan puluhan stand fashion brand-brand ternama dari Jakarta, Bandung, dan Surabaya.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar