Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 07 Juni 2017

KPK Juga Geledah Kantor Dinas Peternakan Propinsi Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tak hanya mengobok-obok ruangan Komisi B DPRD Jati, namun petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menggeledah Kantor Dinas Peternakan (Disnak) Provinsi Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu, (7/6/2017).

Penggeledahan kantor Disnak Jatim ini menyusul telah ditetapkannya  Kepala Dinas Peternakan Jatim, Rohayati.

Di kantor Disnak Prov Jatim ini terlihat sekitar delapan penyidik KPK dan di kawal empat petugas dari satuan Brimob sedang melakukan penggeledahan terhadap sejumlah ruangan, di antaranya ruang Keuangan APBN dan Keuangan APBD/Gaji. Di ruangan tersebut, penyidik mengumpulkan belasan pegawai. Penyidik KPK juga menanyai mereka satu per satu mengenai sejumlah dokumen.

Sebagian dari pegawai Disnak itu diminta menunjukkan file dan membuka semua folder yang tersimpan di dalam komputer di ruangan tersebut.

Penggeledahan Disnak Jatim  ini diperkirakan  mulai pagi hingga pukul 15.00, penyidik dengan dikawal dua anggota Brigade Mobil dari Kepolisian Daerah Jawa Timur masih menggeledah Gedung Arsip dan Perpustakaan.

" Mulai pagi mas." kata petugas Sat Pol PP yang enggan menyebutkan namanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar