Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Juni 2017

Warga Putat Ditemukan Tewas Dalam Mobil, Penyebabnya Belum Diketahui


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Warga Jalan Putat Barat Gang  Lebar B, Sawahan, dikejutkan kematian Suryanto (52) alias Tukul, Rabu (8/6) pukul 21.30. Sebab, korban ditemukan tewas di dalam mobil Mistsubishi Kuda  nopol L 1349 XA yang di parkir garasi mobil rumah nomer 7 dalam keadaan mesin mobil mati.

Saat ditemukan, posisi korban bersandar di jok . Mendapati ada yang aneh, pengelola parker segera menghubungi keluarga korban di rumah nomor 3. Sebelum dinyatakan meninggal, anak korban sempat memanggil dan menggedor pintu mobil tapi tidak menjawab. Karena mobil terkunci dari dalam.

"Ada yang bilang kalau korban (Suryanto, red) memanasi mobilnya pukul 15.00. Tapi tidak tahu kalau korban masih berada di dalam mobil dengan keadaan pintu mobil tertutup dari dalam. Sebab saat ditemukan, mesin mobil dalam keadaan tidak menyala," beber Panit Reskrim Polsek Sawahan, Ipda Agus Setijadi, Kamis (8/6) dini hari.

Lanjut Agus, anggotanya dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya ke TKP setelah mendapat laporan dari Linmas setempat. Sebelum mengidentifikasi jasad Suryanto, mereka harus membuka pintu mobil Tukul dengan kunci kontak cadangan. Dan benar, Tukul sudah tidak bernyawa.

"Penyebab kematiannya, masih belum bias kita pastikan. Karena kami masih menunggu hasil visum dan otopsi. Yang pasti tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban," sambung Agus.

Pengakuan warga, setiap hari mobil Suryanto memang dipanasi di garasi tersebut. Selama ini, mobil Suryanto memang di parkir di garasi itu, karena memang korban tak memiliki garasi di rumahnya.

Korban sendiri merupakan bapak dengan dua anak yang memiliki usaha pracangan atau toko klontong di kampung itu. Kepergian  Suryanto untuk selamanya, membuat kaget para tetangganya. Apalagi keluarganya. Sebab selama ini mengakui Suryanto tidak sakit.

Usai jasad Suryanto dievakuasi ke Kamat Mayat RSU dr Soetomo, polisi kemudian mengamankan sejumlah barang bukti yang dibawa korban di mobilnya. Untuk memudahkan penyelidikan, polisi kemudian mem-police line mobil tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar