Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 Juli 2017

Dandim 0508/Depok Halal Bihalal Dengan Seluruh Prajuritnya


KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Kodim 0508/Depok menggelar acara halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 yang diikuti oleh seluruh Anggota Militer dan PNS, di Lapangan Upacara Makodim Jln. Pramuka No. 2 Kel. Mampang Kec. Pancoran Mas, Depok. Senin (03/07/2017).

Kegiatan yang diawali dengan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih, serta pengecekan seluruh anggota yang telah selesai melaksanakan cuti gel ke 2 Hari Raya 1438 H Tahun 2017 dan dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal.

Dandim Letkol Inf Slamet Suprianto S.i.p, dalam sambutannya mengatakan bahwa semangat kebersamaan dan silaturrahmi merupakan salah satu wujud positif dari Jiwa Korsa yang harus selalu dijaga dan dilestarikan. Kegiatan hari ini merupakan babak baru dalam menyambut pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat. Meskipun demikian, beban seberat apapun tentunya akan terasa semakin ringan jika dikerjakan bersama-sama demi kepentingan seluruh Rakyat Indonesia dan sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Tanah Air Indonesia, ujar Dandim dihadapan seluruh anggota Militer dan PNS.

Selain itu Dandim juga menyampaikan tentang perkembangan situasi tentang adanya aksi radikalisme yang terjadi dalam minggu ini, berupa aksi teroris berupa penyerangan kepada aparat khususnya kepolisian. Serta aksi teroris yang baru saja terjadi di masjid Falatehan Jakarta Selatan berdekatan dengan Mabes Polri. Dengan kejadian tersebut Dandim memberikan penekanan kepada seluruh personel Kodim 0508/Depok khususnya yang melaksanakan Jaga/Dinas Dalam agar lebih meningkatkan kewaspadaannya dalam melaksanakan tugasnya.”siapkan alat kelengkapan yang harus ada di pos jaga dan jangan lengah,” Pungkas Dandim. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar