Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 Juli 2017

Komandan Lanal Batuporon Gelar Halal Bi Halal


KABARPROGRESIF.COM : (Madura) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Lantamal V Letkol Mar Ena Sulaksana, S.E. didampingi Ketua Cabang 5 Korcab V DJAT, Ny dr. Widiyawati Ena Sulaksana, menggelar  halal bihalal bersama segenap prajurit dan PNS Lanal Batuporon dan PPAL Wilayah Madura, Senin (3/7).

Acara yang digelar sederhana tersebut, disambut antusias oleh seluruh Prajurit Lanal Batuporon, mengingat acara halal bilhalal digelar pasca prajurit dan ASN Lanal Batuporon kembali beraktifitas selesai liburan panjang lebaran.

Halalbihalal yang sudah menjadi tradisi saban Idul Fitri ini, bertujuan  untuk mempererat jalinan silaturahmi, kebersamaan, saling memaafkan antara keluarga besar dijajaran  Lanal Batuporon.
Momen itu, kata Ena, dapat dijadikan ajang mengajak seluruh prajurit bersama-sama memulai lembaran baru, dan berharap, moment ini dapat pula menjadi landasan baru untuk memulai hubungan yang lebih baik, atau lembaran baru dibuka dan diisi dengan yang lebih baik yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja organisasi dan profesionalisme prajurit sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Sebelum acara Halal Bihalal Danlanal menyampaikan situasi saat ini terkait ancaman dari kelompok Radikal yang akan melaksanakan teror kepada personil dan objek vital. Dan menekankan agar seluruh personil lebih meningkatkan kembali kewaspadaan pribadi dan Institusi
Bukan cuma Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN yang hadir, melainkan para purnawirawan, yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan TNI AL (PPAL) Batuporon antara lain Wakil Ketua PPAL Batuporon Serma (purn) H. Sumiyanto beserta perwakilan anggotanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar