Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 Juli 2017

Tangkap Suporter Bawa ganja, Dua Anggota Kodim Terima Penghargaan


KABARPROGRESIF.COM : (Kota Bekasi) Dua personil Kodim 0507/Bekasi yang bertugas di Koramil 02/Pondokgede yakni Pelda Andi Khasmier dan Pelda Hagi Lingga mendapat penghargaan dari Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Hero Henrianto Bachtiar. Selasa (11/07/2017).

Kedua Anggota TNI dari Kodim 0507/Bekasi diketahui berhasil menangkap supporter sepakbola yang hendak menyaksikan pertandingan bola antara Persija vs Persipura di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, telah tertangkap tangan 1 orang (FAA suporter asal Jakarta) yang memiliki 2 linting ganja di dalam saku celana bagian belakang didalam bungkus rokok sampurna mild.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Hero Henrianto Bachtiar memberikan apresiasi setinggi tingginga kepada dua personil TNI dari Kodim 0507/Bekasi yang berhasil menangkap supporter sepakbola yang terbukti memiliki narkoba jenis ganja. Mari kita beri tepuk tangan kepada personil TNI atas Nama Pelda Andi Khasmier beserta Pelda Hagi Lingga yang berhasil menangkap penonton dari daerah Cempaka Putih yang membawa ganja masuk ke dalam stadion Chandra Bhaga Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Hero Henrianto Bachtiar berharap, semoga kedepannya kerjasama antara Polri dan TNI terus terjalin baik di Kota Bekasi ini. “Ini adalah bentuk sinergi yang baik antara Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/Bekasi, dan harus terus di lanjutkan” tegasnya.

Menurut Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Infantri Wawan Kusnendar bahwa atasnama Institusi TNI kami juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Polres Metro Bekasi Kota yang telah memberikan penghargaan kepada dua personil Kodim 0507/Bekasi. Dan selaku pribadi juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada dua anggota TNI Kodim 0507/Bekasi yang telah menjalankan fungsi dan tugas dengan baik sehinga berhasil turut menciptakan kondusifitas dari segala gangguan di masyarakat di Kota Bekasi.

Terciptanya kondusifitas di wilayah Kota Bekasi merupakan bagian dari tugas dan kewajiban TNI juga. Sekali lagi atasnama Kodim 0507/Bekasi dan pribadi, saya ucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Pelda Andi Khasmier dan Pelda Hagi Lingga. Semoga, apa yang telah dilakukan kedua anggota ini akan menjadi pemicu anggota lainnya untuk senaantiasa bersinergi dengan POLRI menciptakan kondusifitas di Kota Bekasi. Ujarnya

Penghargaan yang diberikan dari Polres Metro Bekasi Kota kepada dua personil kami adalah bentuk sinergitas 3 pilar yang telah terbangun selama ini di Kota Bekasi. Kami senantiasa mendukung tugas POLRI untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum setempat,” pungkasnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar